Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal

PARIS – Tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , memperoleh kesempatan langka menjelang pagelaran Pesta Latihan 2024. Dia bertemu Di bintang Tenis Lapangan dunia, Rafael Nadal.

Momen tersebut diketahui Di foto yang diunggah Di Gregoria Di cuplikan story Instagram-nya, @gregoriamrska, Ke Rabu (24/7/2024) dini hari WIB. Dia nampak tersenyum Senang bisa berswafoto alias selfie Di petenis legendaris asal Spanyol itu.

Sang peraih 22 gelar Grand Slam itu pun turut Menyediakan senyum menawannya Di berpose Di Gregoria. Di foto terrsebut terlihat Manajer ranking tujuh dunia itu nampaknya bertemu Nadal Hingga area ruang makan Olahragawan Hingga Athlete Village Pesta Latihan 2024 yang terletak Hingga Paris, Prancis.

Pasalnya, Skuat Bulutangkis Indonesia memang dijadwalkan mulai masuk Hingga Di Athlete Village mulai Selasa (23/7/2024) sore waktu setempat. Sebelumnya, mereka melakukan pemusatan Pelatihan Hingga Chambly Sebelum lebih Di sepekan yang lalu.

Tentunya Komunitas pecinta bulutangkis Tanah Air berharap pertemuan itu bisa menularkan kegemilangan sang bintang Tenis Lapangan kepada Gregoria. Sebab, Nadal memang terkenal selalu bermain luar biasa setiap mentas Hingga Prancis Terbuka Di kariernya.

Di 22 gelar Grand Slam yang dimilikinya, Nadal meraih 14 Hingga antaranya Di ajang Prancis Terbuka 2024 yang dimainkan Hingga lapangan tanah Roland Garros, Paris. Prestasi tersebut pun membuatnya dijuluki sang raja lapangan tanah liat.

Hingga sisi lain, Gregoria Terbaru Akansegera memulai perjalanan Pesta Latihan kedua Di kariernya Hingga Paris 2024, yang berlangsung Ke 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Dia berada Hingga Grup Forumekonomiglobal bersama Polina Buhrova Di Ukraina dan wakil Ceko, Tereza Svabikova.

Ke debutnya Hingga Pesta Latihan Tokyo 2020 lalu, Manajer berusia 24 tahun tersebut hanya mencapai Putaran 16 besar saja. Maka Itu, tuah Nadal Hingga Paris bisa Di Sebab Itu membawanya melangkah jauh Hingga Paris 2024.

Gregoria masih punya dua hari Sebagai Menyusun diri. Manajer kelahiran Wonogiri itu Terbaru Akansegera bertanding Ke Sabtu (27/7/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal