Bisnis  

Apartemen Emerald Bintaro Gelar Topping Off Tower C

PT. Jaya Real Property, Tbk Melakukan Topping Off Tower C Apartemen Emerald Bintaro. Foto/Dok. SINDOnews

TANGSEL – Penduduk Dunia Ke Indonesia Di ini Di didominasi Dari generasi muda yang tidak lain adalah milenial dan gen z. Generasi milenial dan gen Z telah menjadi kekuatan utama Di berkembangnya Konversi Digital sektor properti Di ini, lonjakan jumlah pencari properti kaum milenial mencerminkan pentingnya peran generasi ini Di Mendorong Kemajuan digital sektor properti Ke Indonesia.

Minat kaum milenial dan gen Z Di kebutuhan hunian, seperti Rumah tapak dan apartemen, masih tergolong tinggi. Hal ini ditunjukkan Di peningkatan pencarian hunian Ke Duniamaya. Perusahaan Keahlian properti (PropTech) mencatat Ke Semester I 2023 pencari properti usia 25-34 tahun atau yang termasuk Di generasi Milenial Menimbulkan Kekhawatiran 78,5%.

Apartemen menjadi pilihan jenis hunian yang makin diminati akhir-akhir ini, terlebih Dari mereka yang mendambakan tempat tinggal nyaman Di Cara Hidup serba praktis dan dinamis. Merespons Gaya ini, developer terkemuka PT Jaya Real Property, Tbk., (JRP) Sebelum 1979 terus berkomitmen Untuk Menyusun kota mandiri Bintaro Jaya sebagai kawasan berwawasan lingkungan serta pusat Usaha dan lifestyle terbaik Ke Area Selatan Jakarta.

PT Jaya Real Property, Tbk Melewati Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai jawaban Berencana kebutuhan Kelompok, khususnya kaum milenial yang ingin memulai Penanaman Modal Ke sektor properti. Apartemen Emerald Bintaro merupakan kawasan Kondominium yang dikembangkan Dari PT Jaya Real Property, Tbk. yang hadir sesuai Di preferensi dan Cara Hidup generasi milenial sebagai jawaban Berencana kebutuhan Kelompok, khususnya kaum milenial yang ingin memulai Penanaman Modal Ke sektor properti.

Sebelum memulai konstruksi Ke Maret 2023 yang lalu, Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang telah Melewati fase topping off Ke Juni 2024. PT. Jaya Real Property, Tbk, selaku pengembang Di Apartemen Emerald Bintaro berkomitmen Di keseluruhan proses penyelesaian pembangunan yang nantinya Berencana diserahkan kepada Kandidat penghuni.

General Manager PT. Jaya Real Property, Tbk M. Panji Manggala mengatakan, pihaknya sangat gembira dan antusias dapat Melakukan Topping Off Tower C, Di fase pembangunan yang telah Melewati proses Topping Off selaras Di proses pembangunannya yang mulai memasuki tahap finishing. ”Ini menjadi wujud nyata komitmen kami Untuk menepati janji kepada customer Untuk tahapan pembangunan ‘Apartement Emerald Bintaro’ yang sudah terjadwal,” katanya Di siaran pers, Rabu (24/7/2024).

Dia melihat Di ini generasi milenial lebih memilih menyewa atau membeli apartemen dibandingkan membeli Rumah tapak. Sebab apartemen dinilai lebih sesuai Di kebutuhan mereka Di ini, Lantaran dilengkapi Di fasilitas transportasi yang terintegrasi sistem Perlindungan 24 jam dan ragam fasilitas pendukung yang juga dinilai menjadi suatu kelebihan Untuk para kaum milenial yang ingin membeli apartemen.

”Di hadirnya Tower C Ke Apartemen Emerald Bintaro ini, kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta menjadi wadah terbentuknya komunitas yang aktif, kreatif dan modern,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apartemen Emerald Bintaro Gelar Topping Off Tower C