10 Seniman Ini Menikahi Selingkuhannya, Banyak yang Berakhir Cerai

Sederet Seniman menikahi selingkuhannya dan hidup Sejahtera. Mereka terang-terangan menjalin hubungan terlarang Di masih bersama Bersama pasangan masing-masing. Foto/Vanity Fair

JAKARTA – Sederet Seniman menikahi selingkuhannya dan hidup Sejahtera. Mereka secara terang-terangan menjalin hubungan terlarang Di masih bersama Bersama pasangan masing-masing.

Sebab berbagai alasan, para Seniman ini pun memilih meninggalkan pasangan sah mereka dan menikah Bersama selingkuhannya . Tentu saja kabar pernikahan deretan Seniman tersebut menghebohkan publik dan menjadi kontroversial.

Umumnya mereka berselingkuh Sesudah cinta lokasi. Beberapa pasangan Seniman ini mampu mempertahankan Kejiwaan bersama. Akan Tetapi, tekanan publik membuat pernikahan mereka menantang hingga berakhir perceraian Bersama perpisahan yang penuh drama.

Seniman Menikahi Selingkuhannya

Berikut deretan Seniman yang menikahi selingkuhannya dilansir Bersama Stars Insider, Selasa (4/6/2024).

1. Alicia Keys dan Swizz Beatz

Foto/Stars Insider

Swizz Beatz memulai perselingkuhannya Bersama Alicia Keys Di masih menikah Bersama Mashonda Tifrere. Beats Lalu menceraikan Mashonda Di 2011 dan menikahi Keys Di tahun yang sama.

2. Johnny Depp dan Amber Heard

Foto/Stars Insider

Johnny Depp masih berhubungan Bersama pasangannya Di 14 tahun, Vanessa Paradis, ketika ia bertemu Amber Heard. Keduanya bertemu Di 2009 Di lokasi syuting The Rum Diary dan menikah Di 2015, tepat Sesudah berpisah Bersama pasangan masing-masing. Akan Tetapi, pernikahan mereka hancur Di 2017 hingga berujung Di Keinginan.

3. Danny Moder dan Julia Roberts

10 Artis Ini Menikahi Selingkuhannya, Banyak yang Berakhir Cerai

Foto/Stars Insider

Danny Moder dan Julia Roberts bertemu Di lokasi syuting The Mexican Di 2001. Ia menjalin hubungan Bersama Benjamin Bratt, Di masih menikah Bersama Vera Steimberg. Sesudah keduanya mengakhiri hubungan masing-masing, mereka menikah Di 2002 dan masih bersama sampai sekarang.

4. Britney Spears dan Kevin Federline

10 Artis Ini Menikahi Selingkuhannya, Banyak yang Berakhir Cerai

Foto/Stars Insider

Kevin Federline berhubungan Bersama Britney Spears Di dia masih Memiliki hubungan Bersama ibu Bersama kedua anaknya, Shar Jackson. Federline meninggalkan Shar Untuk menikah Bersama Spears Di 2004 dan pernikahan mereka hanya bertahan Di tiga tahun lantaran Di 2007 pasangan ini bercerai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Ini Menikahi Selingkuhannya, Banyak yang Berakhir Cerai