Bisnis  

Komunitas Mulai Dibatasi Masuk Hingga Proyek IKN, Ada Apa?

Pemerintah mulai membatasi kunjungan umum Hingga IKN Nusantara. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pemerintah mulai membatasi kunjungan umum Hingga IKN Nusantara Di rangka persiapan dan pelaksanaan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Hingga-79. Pembatasan Akansegera berlangsung hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Sebagaimana dihimpun Di postingan Instagram Ditjen. Bina Marga Di Rabu (24/7/224), hanya pihak-pihak yang terlibat secara langsung Di persiapan pelaksanaan HUT RI lah yang diizinkan masuk Hingga IKN Nusantara. Pemerintah menyebut pembatasan kunjungan Hingga IKN Nusantara ini dilakukan Untuk menjaga Keselamatan dan kelancaran Peristiwa.

“Sehubungan Bersama persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan Hingga-79 RI tahun 2024, kunjungan umum Hingga IKN Nusantara Akansegera ditutup Sambil sampai pemberitahuan Berikutnya,” bunyi pengumuman.

Kunjungan kedinasan sendiri masih dapat dilakukan Tetapi secara terbatas. Kunjungan kedinasan Terbaru diperbolehkan apabila telah memenuhi sejumlah perizinan dan persyaratan sebagai berikut:

1. Merasakan izin tertulis Ketua Skuat Satgas Pembangunan Infrastruktur IKN c.q. Kepala BPPW Kalimantan Timur dan Deputi Bidang Pengendalian dan Pembangunan OIKN
2. Dilakukan Di hari Kamis/Jumat
3. Jumlah tamu maksimal 10 orang
4. Jumlah kendaraan maksimal 2 unit
5. Senantiasa memperhatikan aspek keselamatan, Kesejaganan, Keselamatan, kebersihan, dan kerapian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komunitas Mulai Dibatasi Masuk Hingga Proyek IKN, Ada Apa?