PKB Umumkan Cawagub Pendamping Anies Hingga Pilgub DKI 3 Hari Lagi

Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Untuk waktu Didekat PKB Berencana menawarkan cawagub pendamping Anies Rasyid Baswedan Hingga Pilgub DKI Jakarta. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Untuk waktu Didekat Berencana mengusulkan nama tokoh yang Berencana ditawarkan kepada Anies Baswedan sebagai pendampingnya Untuk kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah DKI Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid Pada disinggung apakah PKB sudah Memperoleh nama Kandidat yang Berencana diusulkan kepada Anies sebagai cawagubnya. “Kalau Kandidat Bersama PKB tentu ada, banyak,” kata Jazilul seusai jumpa pers Yang Terkait Bersama penyampaian hasil Mukernas PKB Hingga Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Sayangnya, Wakil Ketua Mprri itu enggan membocorkan daftar nama tokoh yang masuk radar partainya Untuk menjadi Bacawagub Hingga Jakarta. Akan Tetapi, dia memastikan, Untuk waktu Didekat Berencana disampaikan siapa sosok yang Berencana ditawarkan tersebut.

“Nanti, nanti ya 3 hari lagi kita keluarkan namanya. Jangan sekarang,” ujarnya.

Pada disinggung sosok Pejabat Tingginegara Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah apakah menjadi salah satu yang Berencana ditawarkan kepada Anies, Jazilul pun menampiknya. “Bu Ida enggak, enggak. Sudah enggak ini, enggak Berencana maju. Beliau enggak berminat Hingga situ, yang lain masih ada,” pungkasnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PKB Umumkan Cawagub Pendamping Anies Hingga Pilgub DKI 3 Hari Lagi