7 Seleb Ini Punya Merek Minuman Sendiri, Tom Hanks hingga Hugh Jackman

Jakarta

Merambah Usaha Minuman, siapa sangka 7 selebriti ini punya merek Minuman sendiri. Bersama Tom Hanks hingga Hugh Jackman, begini cita rasa Minuman yang mereka tawarkan.

Minuman menjadi minuman sejuta umat yang dikonsumsi orang biasa hingga selebriti terkenal. Kecintaan mereka Akansegera Minuman juga Lebihterus menguat seiring Penjelajahan pengolahan Minuman yang juga kian Meresahkan.

Selebriti ini, misalnya, tak hanya suka Minuman Lantaran rasanya. Mereka Justru terjun Hingga dunia Usaha Minuman Bersama Memperkenalkan merek kopinya sendiri Ke Amerika Serikat.


Mengutip Mashed (4/3/2024), inilah 7 seleb yang ternyata punya merek Minuman:

1. Hugh Jackman

Aktor Atau Aktris Deadpool & Wolverine, Hugh Jackman terkenal sebagai pencinta Minuman. Ke perjalanannya tahun 2009 Ke sebuah desa Ethiopia, Jackman dan istrinya berteman Bersama petani Minuman lokal, dan Justru saling berbagi Makanan serta Minuman bersama.

Penghayatan berharga itu rupanya Dari Sebab Itu inspirasi Jackman Di mendirikan perusahaan Minuman, Laughing Man Coffee Ke 2011. Jackman juga membuka kafenya Ke area Tribeca, Manhattan.

Bagi Minuman medium dark roast Ke coffee shop Jackman, dinilai juri Mashed punya tekstur yang lembut Bersama sedikit rasa asam. Sambil Itu yang dark roast dinilai punya kesan ‘clean finish’ yang nikmat.

2. Jimmy Butler

Foto: Mashed

Jimmy Butler merupakan Olahragawan basket terkenal Bersama Amerika Serikat. Bintang NBA ini Memperkenalkan merek Minuman Bigface tahun 2021. Ia terlibat Di setiap langkah pembuatan kopinya.

Bigface menawarkan 3 Minuman multi-origin dan 2 Minuman isolated origin. Salah satu produknya, Doublestar yang dideskripsikan Memiliki aroma buah dan rasa kuat. Di dicicipi ternyata menurut juri Mashed, rasa asamnya mendominasi Bersama aroma buah paling dominan. Produk ini juga dipuji berani bersaing Bersama Konsep dan harga yang ditawarkan relatif lebih mahal.

3. Ralph Lauren

7 Seleb Ini Ternyata Punya Merek Kopi, Bagaimana Rasanya?Foto: Mashed

Ralph Lauren merupakan merek Mode klasik Amerika Serikat yang masih bertahan sampai sekarang. Tahun 2014, mereka mulai memasuki Usaha Minuman. Sosok pendirinya, Lauren Memperkenalkan Ralph’s Roast yang dinilai cukup enak.

Menurut juri Mashed yang terdiri Bersama para barista, aroma Minuman ini memang tidak begitu istimewa, tapi rasanya sangat bersih. Agar kurang tercecap kompleksitas rasa.

4. Millie Bobby Brown

7 Seleb Ini Ternyata Punya Merek Kopi, Bagaimana Rasanya?Foto: Mashed

Siapa sangka Aktor Atau Aktris muda Millie Bobby Brown punya merek Usaha Florence by Mills. Bintang 20 tahun ini menawarkan skincare, Perawatan Kulit, perlengkapan hewan peliharaan, hingga Minuman.

Berbagai produk Minuman ditawarkan, seperti konsentrat Minuman, sirup perasa, sampai biji Minuman. Salah satunya Mindful Moments yang dipanggang medium dark. Menurut juri Mashed, kemasannya bagus Bersama aroma Minuman earthy yang memuaskan. Rasa asamnya cukup Bersama sentuhan rasa kacang-kacangan (nutty) yang terjejak.

Selengkapnya Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Seleb Ini Punya Merek Minuman Sendiri, Tom Hanks hingga Hugh Jackman