Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Untuk Inter Miami Sesudah Raih Trofi Ke-45

Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Untuk Inter Miami Sesudah Raih Trofi Ke-45. Foto: Reuters/Rich Storry

LAUDERDALE – – Bintang Skuat Nasional Argentina, Lionel Messi , merayakan momen istimewa Sesudah diberi Apresiasi individu Bersama Inter Miami. Apresiasi ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Messi yang Terbaru saja meraih trofi Ke-45 sepanjang kariernya.

Lionel Messi kini tercatat sebagai pesepak bola tersukses Untuk sejarah. Manajer berusia 36 tahun ini Terbaru saja mengantar Timpilihan Argentina menjuarai Copa America 2024. Gelar ini merupakan yang Ke-16 Untuk La Albiceleste dan trofi major ketiga Untuk Argentina Sesudah Copa America 2021 dan Gelar Dunia 2022.

Untuk Messi, trofi ini mengukuhkan dirinya sebagai Manajer Bersama koleksi trofi terbanyak, melampaui Pencapaian Dani Alves yang mengoleksi 44 trofi. Untuk merayakan prestasi gemilang ini, Inter Miami Menyediakan Apresiasi kepada Messi Sebelumnya Laga melawan Chicago Fire Di Chase Stadium, Lauderdale, Amerika Serikat, Di Minggu (21/7/2024).

Messi mengungkapkan kebahagiaannya atas Apresiasi yang diterimanya Untuk klubnya. “Terima kasih banyak atas pengakuannya, Inter Miami. Senang sekali bisa berbagi momen ini Bersama orang-orang kami Di lapangan,” kata Messi yang dikutip Untuk Goal Internasional, Senin (22/7/2024).

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga Menyediakan apresiasinya. Ia Berkata bahwa pencapaian Messi menjadi contoh nyata Untuk Manajer-Manajer Inter Miami Untuk menerapkan motto Skuad, “Freedom to Dream”. Beckham turut senang Bersama prestasi mantan Manajer Barcelona tersebut. “Ketika kami menulis ‘Freedom to Dream’ sebagai motto Skuad kami, inilah yang kami maksud. Satu tahun Dari debut Leo berseragam Miami,” ujar Beckham.

Bersama prestasi yang terus Masuk, Messi tidak hanya membawa kebanggaan Untuk dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi banyak Manajer muda Untuk terus bermimpi dan Berusaha keras mencapai tujuan mereka.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Untuk Inter Miami Sesudah Raih Trofi Ke-45