Resmi! Jorge Martin Gabung Aprilia Hingga MotoGP 2025

Kabar mengejutkan datang Di pembalap asal Spanyol, Jorge Martin , Sebab hengkang Di Pramac Racing. Martin resmi merapat Hingga Aprilia Untuk musim MotoGP 2025.

“Jorge Martin Berencana membalap Untuk Aprilia Ke tahun 2025,” tulis akun X MotoGP.

Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, Martin Sebelumnya merupakan kandidat kuat Untuk promosi Hingga Skuat pabrikan Ducati. Tetapi siapa sangka, rider berjuluk Martinator itu nyatanya justru memilih hengkang Di Ducati Untuk musim Didepan.

Maka, Martin Berencana mengisi Bangku Aleix Espargaro yang Sebelumnya telah memutuskan pensiun Ke akhir musim ini. Di Cara Itu, Martinator Berencana bertandem Di Maverick Vinales Untuk mengarungi musim Didepan.

Merapatnya Martin Hingga Aprilia seakan menjadi sinyal Untuk rider Gresini Ducati, Marc Marquez. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menjadi Kandidat kandidat kuat Untuk mengisi Bangku Skuat pabrikan.

Di ini, kabar naiknya Marquez Hingga Bangku Skuat pabrikan Ducati sangat santer berhembus. Menarik Perhatian Untuk disimak apakah The Baby Alien Berencana benar-benar menjadi tandem Francesco Bagnaia Hingga Ducati Lenovo Ke MotoGP 2025.

Sambil Itu, hengkangnya Martin praktis membuat Bangku pembalap Pramac Racing kosong. Sampai Di ini, pihak Skuat belum Menyediakan informasi Yang Terkait Di siapa sosok yang Berencana menggantikan Martinator.

Bukan tidak Bisa Jadi jika nantinya Marquez Berencana naik Hingga Bangku pabrikan Ducati Di melengserkan Enea Bastianini. Lalu, Bastianini Berencana turun Hingga Pramac Racing Untuk mengisi Bangku yang ditinggalkan Martin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi! Jorge Martin Gabung Aprilia Hingga MotoGP 2025