Singapore Institute of Management Gelar Kerja Sama Belajar Internasional Di Sekolah Indonesia

Singapore Institute of Management, salah satu lembaga Belajar dan pembelajaran sepanjang hayat menandatangani kerja sama Di tiga sekolah Ke Indonesia. Foto/istimewa

JAKARTA – Singapore Institute of Management (SIM), salah satu lembaga Belajar dan pembelajaran sepanjang hayat (lifelong learning) terkemuka Ke kawasan regional, telah menandatangani perjanjian kerja sama Di tiga sekolah Ke Indonesia Sebagai membuka Kemungkinan Sebagai Merasakan kesempatan mengenyam Belajar Internasional.

Ketiga perjanjian ini ditandatangani Ke perayaan Anniversary SIM Ke-60, Ke Hotel Pullman Thamrin, yang dihadiri Di kurang lebih 60 tamu, termasuk tamu kehormatan Bapak Kwok Fook Seng, Duta Besar Singapura Sebagai Indonesia.

Dua Untuk tiga perjanjian kerja sama ini dilaksanakan Di Sekolah Menengah Atas Elyon Christian School (Surabaya) dan Sekolah Menengah Atas Ignatius Internasional School (Palembang), dan memungkinkan SIM Sebagai merangkul para siswa, Untuk memahami aspirasi Belajar mereka Lewat pelaksanaan workshop dan wawancara beasiswa kuliah Ke luar negeri.

Keuntungan lain Untuk sekolah mitra, SIM membuka Langkah pertukaran pelajar Untuk para siswa Untuk sekolah tersebut, dimana para siswa dapat mengikuti pertukaran Kearifan Lokal Dunia dan memperluas jejaring Di pelajar internasional.

Kerja sama ketiga dilaksanakan Di Yayasan Haluan Abadi Sejahtera, yang Akansegera ditunjuk sebagai Overseas Teaching Center SIM Ke Batam. Sebagai Overseas Teaching Center yang Mutakhir ditunjuk, SIM Akansegera dapat menawarkan Langkah Foundation in Management Studies kepada Komunitas Indonesia. Hal ini dapat membuka jalan dan Memberi kesempatan Untuk Komunitas Indonesia Sebagai melanjutkan Belajar Diploma Ke SIM dan sarjana pilihan mereka Ke SIM, Singapura, Setelahnya lulus. Pendaftaran pertama dijadwalkan Ke Oktober 2024.

Bapak Gerald Lum, Director Brand, Marketing and Communication, Singapore Institute of Management, mengungkapkan, “SIM telah berada Ke garis terdepan Untuk Merangsang pembelajaran sepanjang hayat (lifelong learning) dan peningkatan Kekuatan tenaga kerja Ke Singapura dan kawasan Asia.”

“Misi kami adalah Sebagai membentuk individu yang tangguh, cerdas, dan bertanggung jawab, yang siap terjun Ke dunia kerja. Di memaksimalkan potensi sumber daya manusia, kami menciptakan efek positif yang berlipat ganda Pada mereka mampu mendukung komunitas dan organisasi yang mereka layani, dan membentuk masa Didepan yang lebih cerah Untuk Komunitas Indonesia. Lewat MoU ini, kami membuka akses Untuk lebih banyak orang Indonesia Sebagai Merasakan Belajar kelas dunia Untuk universitas terbaik Ke Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Eropa Lewat SIM Ke Singapura. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami Sebagai menciptakan lingkungan Ke mana setiap orang Memiliki kesempatan Sebagai mencapai potensi terbaik mereka, mendefinisikan kesuksesan pribadi, dan berkembang Ke tingkat Internasional, sambil Memberi dampak positif Untuk orang, perusahaan, dan komunitas Ke Di mereka.”

SIM telah mencetak hampir 200.000 alumni Ke seluruh dunia, hampir 6000-nya adalah Untuk Indonesia. Pada Peristiwa tersebut, SIM juga Mengeluarkan bahwa semua peserta didik Pada ini dan alumni Akansegera Memiliki akses Ke kursus micro-credential gratis dan disubsidi mulai Oktober 2024 hingga Maret 2025. Kursus-kursus ini mencakup Kekuatan siap kerja Sebagai Merasakan pekerjaan impian, Kekuatan utama Sebagai Memperbaiki kinerja, serta modul digital terkini. Setelahnya menyelesaikan kursus, peserta Akansegera Merasakan lencana digital (digital badge) yang dapat Memperbaiki kesempatan kerja mereka.

Turut Merespons inisiatif ini, Provost, Singapore Institute of Management Internasional Education, Professor Wei Kwok Wee, Mengungkapkan, “Inisiatif ini mendukung tujuan SIM, yaitu; Sebagai membina pola pikir Sebagai pembelajaran sepanjang hayat. Di menyediakan jalur Untuk pelajar Untuk berbagai latar Di, Lewat beasiswa dan Dukungan Keuangan, kami juga berkontribusi Ke dampak sosial Di memperjuangkan Komunitas yang lebih adil Lewat akses Belajar berkualitas.”

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Singapore Institute of Management Gelar Kerja Sama Belajar Internasional Di Sekolah Indonesia