Kapan Duel Mantan Raja Kelas Berat Anthony Joshua vs Tyson Fury?

Kapan duel mantan raja kelas berat Anthony Joshua vs Tyson Fury digelar? Duel dua mantan raja kelas berat Lebihterus Didekat Di ditandatanganinya kesepakatan penyiaran yang inovatif Sebelumnya megaduel Hingga Inggris. Pertarungan Anthony Joshua berikutnya dapat membuatnya memenangkan gelar yang telah dikosongkan Dari Oleksandr Usyk.

Pertarungan yang sangat dinanti-nantikan Antara Anthony Joshua dan Tyson Fury Lebihterus Didekat Sebagai menjadi kenyataan. Penyiar DAZN dilaporkan hampir mencapai kesepakatan yang Akansegera membuat promotor Frank Warren dan Eddie Hearn berada Hingga bawah bendera yang sama. Layanan Pemutaran Online ini yakin dapat menyegel kesepakatan jangka panjang Di Queensberry Promotions, menurut The Times.

Laporan tersebut Berkata bahwa perusahaan Warren dapat Memperoleh kesepakatan Untuk beberapa minggu. Dikatakan bahwa ini Akansegera menjadi “pergeseran seismik” Untuk dunia tinju Di Hearn’s Matchroom Boxing yang Memperoleh kesepakatan Di DAZN Sebelum 2021. Joshua adalah bintang Di Matchroom Boxing dan telah menandatangani Kesepakatan sepanjang karirnya Di DAZN serta Memperoleh ekuitas Hingga lembaga penyiaran tersebut.

Fury dipromosikan Dari Warren, yang berarti kesepakatan ini Akansegera membuat kedua petinju berada Hingga bawah naungan yang sama. Queensberry telah dikontrak Dari TNT Sports, Akan Tetapi Kesepakatan tersebut Akansegera berakhir Ke tahun 2025. Kesepakatan Mutakhir Di DAZN Akansegera berlaku Setelahnya Kesepakatan tersebut berakhir. Hal ini juga Akansegera menjadikan layanan Pemutaran Online ini sebagai “Rumah Bagi tinju Inggris”.

Fury Akansegera kembali beraksi tahun ini, Pada ia dijadwalkan bertarung melawan Oleksandr Usyk Ke bulan Desember Hingga Arab Saudi. The Gypsy King kalah Di petinju asal Ukrania tersebut Ke bulan Mei lalu, yang merupakan Kegagalan pertamanya Untuk karier profesionalnya. Sambil Itu, Joshua Akansegera Berusaha Mengatasi sesama petinju Inggris, Daniel Dubois, Hingga Lapangan Wembley Ke bulan September.

Keduanya Akansegera bertarung Sebagai memperebutkan gelar Mendominasi kelas berat IBF yang telah dikosongkan Dari Usyk. Hal ini Berpeluang membuat Fury Berusaha Mengatasi Joshua Ke tahun 2025, yang Akansegera menjadi salah satu pertarungan tinju Inggris yang paling Memikat Untuk sejarah. Akan Tetapi, belum diketahui apakah pertarungan bersejarah itu Akansegera berlangsung Hingga Riyadh atau London.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kapan Duel Mantan Raja Kelas Berat Anthony Joshua vs Tyson Fury?