Barista AHA! Cafe Kampiun Satu Liga Barista Hingga Yogyakarta!

Barista AHA! Cafe Di Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan Liga barista Hingga Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport. Foto/MNC Media

YOGYAKARTA – Barista AHA! Cafe Di Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan Liga barista yang diselenggarakan Hingga Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport Di 23 Juli 2024. Laga yang berlangsung Hingga bilangan Kulon Progo, Yogyakarta, ini diikuti Dari 15 peserta Di kalangan F&B Hotel Yogyakarta.

Di Liga tersebut, para peserta ditantang Sebagai membuat tiga variasi minuman: espresso, milk base, dan signature drink, Di semua bahan seperti Minuman, susu, dan sirup yang telah disediakan Dari panitia.

Taufiq berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya Di meracik ketiga jenis minuman tersebut, Agar ia dinobatkan sebagai Kampiun pertama. Sebagai Mendominasi, Taufiq Memperoleh hadiah tunai sebesar Rp 1.000.000 dan voucher menginap Hingga Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport.

Taufiq Taullah telah menjadi Dibagian Di Next Hotel Yogyakarta Pada dua tahun. Sebelumnya bergabung Di Next Hotel, Taufiq mengumpulkan Pengalaman Hidup Hingga berbagai tempat, termasuk Phinisi Cafe, Saiki Minuman, dan Rhu Bar & Restaurant Hingga Malaysia.

Unggul ini menjadi bukti kemampuan dan dedikasi Taufiq Di dunia barista, sekaligus mengharumkan nama AHA! Cafe dan Next Hotel Yogyakarta Hingga kancah Laga barista.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Barista AHA! Cafe Kampiun Satu Liga Barista Hingga Yogyakarta!