5 Olahragawan Jawa Barat Perkuat Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

BANDUNG – Lima Olahragawan asal Jawa Barat Berencana memperkuat kontingen Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 yang berlangsung Untuk 26 Juli hingga 11 Agustus. Ketua Umum KONI Jabar, Muhammad Budiana, mengungkapkan bahwa para Olahragawan ini berasal Untuk cabang Aktivitasfisik menembak, panahan, dan Badminton.

Budiana Berkata bahwa persiapan para Olahragawan sudah maksimal Didalam Pemberian dan pelatihan yang bersamaan Didalam Pelatda PON XXI. “Pesta Aktivitasfisik targetnya KOI/KONI Pusat, kami KONI Jabar mendukung prestasi Olahragawan-Olahragawan tersebut,” katanya, Rabu (24/7/2024).

Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin, Berkata Pemberian penuh dan berpesan agar para Olahragawan fokus Di Kejuaraan tanpa merasa terbebani Didalam target tertentu. “Yang penting fokus Di setiap Kejuaraan, berikan yang terbaik Sebagai bangsa dan Bangsa,” ujarnya.

Berikut adalah daftar Olahragawan Jabar yang Berencana bertanding Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024:

1. Fathur Gustafian (menembak)

Fathur Gustafian meraih tiket Pesta Aktivitasfisik 2024 Lewat ajang Asian Rifle/Pistol Championship 2024 atau Trophy Senapan dan Pistol Asia 2024 yang berlangsung Hingga Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2024). Olahragawan kelahiran Bogor mengunci tiket Pesta Aktivitasfisik seusai menempati ranking keempat Didalam raihan 208,3 Nilai Hingga nomor 10m rifle putra. Untuk Fathur, ini merupakan pertama kalinya ia lolos Hingga Pesta Aktivitasfisik.

2. Syifa Nurafifah (panahan)

Olahragawan berusia 32 tahun ini, yang berasal Untuk Kota Bandung, Menyusun diri Sebagai debut yang sangat dinantikan Hingga ajang Aktivitasfisik terbesar dunia tersebut.

Sebagai anggota Skuat recurve putri Indonesia, Syifa telah Menunjukkan ketahanan dan dedikasi yang luar biasa sepanjang kariernya. Syifa bersama Didalam rekan-rekannya bertekad mengulang kejayaan yang diraih Indonesia Di Pesta Aktivitasfisik Seoul 1988, Di panahan Indonesia meraih medali emas.

3. Anthony Ginting (Badminton)

Pesta Aktivitasfisik Paris merupakan kesempatan kedua Untuk Olahragawan kelahiran Cimahi, Jawa Barat 1996, itu tampil Untuk ajang multicabang prestisius tersebut. Olahragawan berumur 27 tahun ini Berencana bermain Untuk Pesta Aktivitasfisik Sebagai kali kedua Setelahnya Pesta Aktivitasfisik Tokyo 2020 (dilangsungkan 2021 Yang Terkait Didalam Penyebara Nmassal Covid-19). Perjuangan Ginting Sebagai meraih emas Hingga Pesta Aktivitasfisik Tokyo 2020 belum berhasil usai ditaklukkan Mendominasi bertahan Chen Long (China) Untuk Putaran semifinal lewat dua gim langsung.

4. Fajar Alfian (Badminton)

Fajar Alfian merupakan Olahragawan badminton kebanggan Indonesia yang seringkali menyumbangkan medali Sebagai Merah Putih. Fajar pernah menyabet ranking 1 dunia nomor ganda putra bersama Muhammad Rian Ardianto. Ini merupakan kesempatan perdana Fajar tampil Hingga Pesta Aktivitasfisik Setelahnya Sebelumnya cuma menjadi lawan latih tanding Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra yang tampil Hingga Pesta Aktivitasfisik Tokyo 2020.

5. Gregoria Mariska (Badminton)

5 Atlet Jawa Barat Perkuat Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Menilik Di partisipasi pertama Jorji Untuk Pesta Aktivitasfisik Tokyo 2020 (dimainkan 2021), Di itu usianya masih 21 tahun, perjuangannya terhenti Hingga Putaran 16 besar. Jorji yang Mutakhir pertama kali mengikuti Pesta Aktivitasfisik dikalahkan Didalam andalan tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon. Intanon Mendominasi dua gim langsung 21-12 dan 21-19 Untuk tempo 39 menit. Kini, Hingga usia yang lebih matang, Gregoria siap mengukir prestasi lebih moncer Hingga ajang Pesta Aktivitasfisik.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Olahragawan Jawa Barat Perkuat Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024