Kadek Arel Ketagihan Bantu Timnasional Indonesia U-19 Mendominasi

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Tendangan Untuk membantu Timnasional Indonesia U-19 merebut Menang kedua Hingga Trophy AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

Kadek Arel mengaku senang bisa mencetak Tendangan Untuk membantu Timnasional Indonesia U-19 merebut Menang kedua Hingga Trophy AFF U-19 2024. Bek Skuad Garuda Nusantara itu merasa ketagihan dan berharap bisa Memberi kontribusi Hingga laga berikutnya.

Di laga kedua penyisihan Grup A Trophy AFF U-19 2024, Timnasional Indonesia U-19 Mendominasi 2-0 atas Kamboja U-19 Hingga Arena Gelora Bung Tomo, Sabtu (20/7/2024) malam WIB. Kadek Arel menjadi Olahragawan yang membuka keran Tendangan Skuad Garuda Nusantara Hingga menit 71.

Tendangan pertama Timnasional Indonesia U-19 dicetak lewat sundulan usai Memperoleh umpan Muhammad Kafiatur Di sepak pojok. Lalu Tendangan kedua dicetak lewat Iqbal Gwijangge (86′), yang mana Tendangan tersebut lagi-lagi tercipta lewat umpan Kafiatur.

Usai Laga, Kadek Arel memilih Untuk merendah meski menjadi sosok yang memecah kebuntuan Timnasional Indonesia U-19. Menurut Olahragawan Bali United itu, golnya tak luput Di kerja keras Skuat dan umpan manja Di Kafiatur.

“Soal Tendangan tadi itu adalah berkat kerja keras semua Olahragawan. Hingga mana saya dapat umpan corner juga Di Kafiatur dan kebetulan saja saya tepat posisi,” kata Kadek Arel.

Kadek Arel menambah pundi-pundi golnya menjadi dua dan masuk Di daftar top skor Trophy AFF U-19 2024. Bek berusia 19 tahun ini berharap bisa terus membantu Timnasional Indonesia U-19 Hingga laga-laga berikutnya.

“Dan semoga saja ini menjadi Inspirasi saya Lanjutnya Untuk bisa membantu Skuat lebih baik lagi,” ungkap Kadek Arel.

Menang tersebut membuat Timnasional Indonesia U-19 Lebih mantap Hingga puncak klasemen Sambil Itu Grup A Bersama koleksi enam Nilai. Sambil Itu Kamboja U-19 yang sudah dua kali kalah harus menghuni dasar klasemen.

Lanjutnya, Timnasional Indonesia U-19 Berencana Berusaha Mengatasi Timor Leste U-19 Hingga Arena GBT Di Selasa (23/7) mendatang. Laga ini menjadi laga penentuan Mendominasi dan runner up Grup A Trophy AFF U-19 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kadek Arel Ketagihan Bantu Timnasional Indonesia U-19 Mendominasi