Timpilihan Indonesia U-19 Siapkan Strategi Adu Eksekusi Ke Semifinal Gelar AFF U-19

Timpilihan Indonesia U-19 kemungkinan Akansegera menyiapkan strategi adu Eksekusi Ke semifinal Gelar AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

Timpilihan Indonesia U-19 kemungkinan Akansegera menyiapkan strategi adu Eksekusi Ke semifinal Gelar AFF U-19 2024. Kadek Arel Berkata bahwa hal ini dilakukan agar Regu siap Di laga terpaksa ditentukan Melewati drama tos-tosan.

Ke semifinal Gelar AFF U-19, Indonesia U-19 bakal ditantang pemuncak Grup C. Ada dua Regu yang berpeluang melawan Skuad Garuda Nusantara, yakni Malaysia dan Thailand.

Kadek Arel mengatakan timnya Akansegera berbenah diri Sebagai menatap laga semifinal nanti. Hal itu agar Timpilihan Indonesia U-19 dapat tampil apik agar dapat meraih Kemenangannya Sebagai menjaga asa Kemenangan Gelar AFF U-19.

“Tentu Sebagai semifinal pasti kita persiapkan,” kata Kadek Arel Ke Surabaya.

Olahragawan Bali United itu mengatakan laga semifinal pastinya berjalan cukup ketat. Dia prediksi Timpilihan Indonesia U-19 Akansegera diberikan menu Laga Persahabatan Tendangan Eksekusi Di Regu Manajer.

Hal itu Sebagai Menantikan Kemenangan laga Akansegera ditentukan lewat Putaran adu Eksekusi. Di Sebab Itu, para Olahragawan Akansegera siap sepenuhnya mengeksekusi bola lewat titik putih.

“Pastinya kalau soal Eksekusi pasti kita sudah Akansegera Menyusun. Kami Laga Persahabatan dan trik khusus itu nanti lah,” ucapnya

Hingga Di Ini sudah ada empat Regu yang memastikan tempat Ke semifinal. Hanya saja, Sebagai lawan Australia dan Indonesia U-19 Ke empat besar Gelar AFF U-19 2024 Mutakhir diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia lebih dulu memainkan laga Persaingan tiket final pukul 15.00 WIB, Sesudah itu dilanjutkan Di tuan Tempattinggal Indonesia pukul 19.30 WIB

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Indonesia U-19 Siapkan Strategi Adu Eksekusi Ke Semifinal Gelar AFF U-19