Anant Ambani Crazy Rich India Gelar Pesta Pranikah Di-2, Bawa 800 Tamu Naik Kapal Pesiar dan Undang Katy Perry

Anant Ambani, crazy rich India Melakukan pesta pranikah Di-2 bersama Radhika Merchant. Kandidat pengantin itu mengundang 800 tamu naik kapal pesiar mewah. Foto/People

JAKARTA Anant Ambani , crazy rich India Melakukan pesta pranikah Di-2 bersama tunangannya, Radhika Merchant. Kandidat pengantin itu mengundang 800 tamu naik kapal pesiar mewah dan berlayar Di Palermo Di Portofino, Italia Pada tiga hari.

Anant Ambani dan Radhika Merchant berlayar Ke Rabu, 29 Mei 2024 Di Palermo, Italia Didalam 800 tamu dan 600 staf Di dalamnya. Kapal pesiar ini Berencana berhenti Di beberapa kota terkenal Di Eropa seperti Roma, Cannes, Prancis dan Portofino, Italia.

Dilansir Di People, Selasa (4/6/2024) Times melaporkan bahwa pesta Di kapal pesiar tersebut mengusung tema ‘La vita è un viaggio’ (hidup adalah perjalanan). Tema ini dapat ditemukan Di seluruh masakan India, Italia, dan Prancis yang disajikan Di kapal dan Peristiwa yang direncanakan.

Akan Tetapi ini bukan perjalanan biasa. Peristiwa mewah yang diselenggarakan Di kapal pesiar ini juga dimeriahkan Didalam pesta topeng. Para tamu, termasuk Seniman Bollywood seperti Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, diundang Di pesta pranikah Ambani dan Merchant.

Foto/People

Kepada Times, seorang sumber mengatakan bahwa para tamu yang bergabung Didalam Ambani dan Merchant bukanlah teman Disekitar mereka. Sumber tersebut juga menggambarkan Peristiwa ini sebagai “perintah”, Walaupun mereka menambahkan bahwa tidak ada yang Berencana menolak undangan itu.

“Keluarga Ambani adalah keluarga paling berkuasa Di India, mereka Memiliki pengaruh sosial dan Perbankan yang besa. Tidak ada yang Berencana menolak undangan. Mereka adalah penanda urutan kekuasaan sosial,” kata sumber itu.

Setelahnya pesta pranikah pertama mengundang Rihanna, Ambani dan Merchant kali ini dikabarkan Menampilkan Katy Perry. The Sun melaporkan bahwa pelantun Electric itu Berencana tampil Di pesta topeng pasangan tersebut Di Cannes.

Sumber tersebut mencatat bahwa kapal pesiar Berencana berlabuh Di kota Di Prancis Selatan dan Lalu para tamu Berencana Di Di sebuah perkebunan Untuk pesta besar senilai USD50,9 juta atau setara Didalam Rp824 miliar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anant Ambani Crazy Rich India Gelar Pesta Pranikah Di-2, Bawa 800 Tamu Naik Kapal Pesiar dan Undang Katy Perry