Bertemu Ri Prancis, Prabowo Bahas Keselamatan Dunia

Menhan Prabowo Subianto menemui Ri Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Prabowo Merundingkan seputar Permasalahan-Permasalahan Keselamatan Dunia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Ri Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Untuk kunjungan tersebut, Prabowo bakal Merundingkan seputar Permasalahan-Permasalahan Keselamatan Dunia.

Prabowo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prancis Sebab telah menjadi tuan Tempattinggal Untuk perhelatan Pesta Latihan Paris 2024, yang berlangsung Ke 24 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Prabowo meyakini, Pesta Latihan Paris 2024 ini Berencana berlangsung Di baik lantaran kerja sama Di semua pihak termasuk juga para Olahragawan Ke seluruh dunia.

“Kami yakin bahwa Pesta Latihan ini Berencana sukses besar, menampilkan bakat luar biasa Di para Olahragawan Di seluruh dunia dan menyatukan Negeri-Negeri Untuk semangat persahabatan dan Laga yang sesungguhnya,” kata Prabowo.

Diketahui, hubungan Antara Indonesia dan Prancis ini juga telah berjalan Di baik Sebelumnya Itu, dan Berencana Lebihterus diperkuat Untuk berbagai aspek Ke antaranya modernisasi alutsista, industri Lini Pertahanan, Pembelajaran, dan Laga Persahabatan, serta forum dialog.

“Kami mengapresiasi Yang Mulia, Ri Macron, yang berperan penting dan aktif Untuk Prestasi hubungan bilateral Antara kedua Negeri,” katanya.

“Saya yakin kapasitas Yang Mulia sebagai Ri Berencana terus mempertahankan dan Memperbaiki kerja sama Antara Indonesia dan Prancis,” tegasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bertemu Ri Prancis, Prabowo Bahas Keselamatan Dunia