Regu Pabrikan Ducati Pusing Tentukan Pembalap, Marquez atau Martin?

Manajer Ducati Corse, Gigi DallIgna dilema menentukan pembalap Sebagai mendampingi Francesco Bagnaia Di Regu pabrikan Ducati musim Di / Foto: MotoGP

Manajer Ducati Corse , Gigi Dall’Igna dilema menentukan pembalap Sebagai mendampingi Francesco Bagnaia Di Regu pabrikan Ducati musim Di. Hingga Pada Ini ada dua nama yang digosipkan Didekat, yakni Marc Marquez (Gresini Ducati) dan Jorge Martin (Ducati Pramac).

Satu Bangku masih tersedia Di Regu pabrikan Ducati Sebagai MotoGP 2025. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) nampaknya Berencana Menyaksikan rekan setim Terbaru menyusul ketidakjelasan Kesepakatan Enea Bastianini.

Bastianini Hingga Pada Ini belum membarui Kesepakatan Terbaru, Supaya satu slot pembalap masih terbuka Sebagai Regu pabrikan Ducati. Sehubungan Bersama itu, nama Marquez dan Martin menjadi yang terdepan Sebagai mengisi slot kosong tersebut.

Penampilan dua pembalap asal Spanyol itu berhasil mencuri perhatian Untuk beberapa balapan terakhir. Martin mampu memenangkan dua balapan, sedangkan Marquez meraih tiga podium secara beruntun.

Dall’Igna mengaku masih bingung Sebagai menentukan siapa yang Berencana menemani Bagnaia musim Di. Dia mengatakan, Ducati Lenovo Berencana membuat keputusan ini secara perlahan.

“Kami Berencana Memutuskan keputusan Bersama ketenangan dan rasa hormat yang diperlukan. Sebagai Memutuskan keputusan, perlu dicapai kesepakatan dan hal ini tidak selalu terlihat jelas,” ujar Dall’Igna dilansir Bersama Motosan, Senin (3/6/2024).

“Di akhirnya, itu adalah Kesepakatan penting dan rumit yang membutuhkan waktu,” tambahnya.

Tetapi begitu, Dall’Igna Memberi sinyal kuat Sebagai Marquez dan Martin. Dua pembalap itu Menyaksikan pujian usai berlaga Di MotoGP Italia 2024, Minggu (2/6/2024).

“Marquez adalah Kampiun yang tahu cara membangun kembali, sedangkan Martin adalah Kampiun yang berkembang,” tandasnya.

Sambil Itu, Dall’Igna juga belum menutup kemungkinan Sebagai Bastianini. Pembalap asal Italia itu kini harus terus Meningkatkan performanya Sebagai mencuri hati Ducati Lenovo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Regu Pabrikan Ducati Pusing Tentukan Pembalap, Marquez atau Martin?