Diskon Mobil Hyundai Ioniq 5 Tembus Rp100 Juta, Tanpa Inden


Jakarta, CNN Indonesia

Mobil Hyundai salah satu peserta pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bagi menjaring minat beli pengunjung, Mobil Hyundai Melakukan sejumlah promo diskon harga hingga Rp100 juta.

Kandidat pembeli juga tak perlu khawatir Di masa inden Kendaraan Pribadi Elektrik itu. Tenaga penjual Mobil Hyundai Ke GIIAS Berkata inden Ioniq 5 lebih singkat Di Sebelumnya Itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut tenaga penjual Mobil Hyundai, Situasi ini jauh berbeda Di Situasi Sebelumnya Itu atau masa awal Ioniq 5 diluncurkan Ke Indonesia. Ke periode 2022-2023, Kendaraan Pribadi tanpa emisi itu dijual Di harga normal tanpa diskon, Sambil Itu indennya lebih Di satu tahun.

“Karena Itu Bagi unit kami ready, dan diskonnya Rp100 juta,” kata tenaga penjual ditemui Ke GIIAS 2024, ICE BSD, Kamis (25/7).

Tetapi, ia mengatakan diskon Rp100 juta ini tidak diberikan merata kepada semua varian Ioniq 5. Diskon ini hanya berlaku buat varian paling tinggi Ioniq 5 yaitu Signature Long Range Rp816 juta.

Selain Signature Long Range, Ioniq 5 juga tersedia Di varian Standard Range Rp770,4 Juta, Prime Long Range Rp750,4 Juta, dan Prime Standard Range Rp713 Juta.

“Nah Bagi setiap varian Ke bawahnya itu turun Rp10 juta. Unit tahun ini,” kata dia.

Kendaraan Pribadi Elektrik Mobil Hyundai lainnya yaitu Ioniq 6 juga didiskon, tapi nilainya lebih kecil yaitu Rp80 juta. Unit yang kena diskon bakal Ioniq 6 itu merupakan produksi 2023.

“Ioniq 6 juga ada diskonnya Rp80 juta, dan unit tahun kemarin,” tutupnya.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Diskon Mobil Hyundai Ioniq 5 Tembus Rp100 Juta, Tanpa Inden