2 Syarat Duel Mike Tyson vs Jake Paul Bakal Terjadi Tahun Ini

Keadaan Mike Tyson dipantau Departemen Lisensi dan Regulasi Texas (TDLR) menyusul kambuhnya maag Di Iron Mike melakukan penerbangan Didalam Miami Di Los Angeles / Foto: World Boxing News

Keadaan Mike Tyson dipantau Departemen Lisensi dan Regulasi Texas (TDLR) menyusul kambuhnya maag Di Iron Mike melakukan penerbangan Didalam Miami Di Los Angeles. Rencananya, TDLR Akansegera melakukan pemeriksaan menyeluruh Di petinju itu berulang tahun Di-58 Ke 30 Juni mendatang.

Menurut laporan, World Boxing News (WBN) meyakini bahwa para Ahli Kebugaran Mungkin Saja tidak Akansegera pernah mengizinkan Tyson bertarung melawan sakit maagnya Lantaran satu tindakan yang salah dapat menyebabkan kebocoran Didalam perut mantan Kampiun kelas berat itu Di dinding perutnya. Jika penyakitnya Dikatakan tidak aman Setelahnya menjalani tes, Ahli Kebugaran Akansegera meminta Tyson Untuk gantung sarung tangan selamanya.

Lantaran itu, TDLR harus membuat keputusan akhir mengenai Keadaan Tyson secepatnya. Rencananya, pemeriksaan ketat Pada Iron Mike dilakukan Setelahnya dia berusia 58 tahun Ke 30 Juni mendatang.

“TDLR mengetahui pemberitaan media mengenai sebuah episode yang melibatkan Tuan Tyson. Di ini, Tuan Tyson dan Tuan Paul telah memenuhi persyaratan medis Untuk Kegiatan ini. Sebelumnya Kegiatan, TDLR Akansegera melakukan pemeriksaan fisik Sebelumnya pertarungan Untuk memastikan Keadaan kedua petarung,” ungkap Instruktur Komunikasi Tela Mange dikutip Didalam World Boxing News (WBN).

Tyson belum menikmati Keadaan terbaiknya Untuk beberapa tahun terakhir Walaupun ia Mengungkapkan bahwa ia belum berada Untuk Kebugaran sebaik ini Dari 1990-an. Dua tahun lalu, legenda tinju itu membutuhkan Bangku roda Lantaran Luka punggung yang parah.

Untuk salah satu episode podcastnya, Tyson Setelahnya Itu mengklaim bahwa seorang Ahli Kebugaran ajaib membantunya menyembuhkannya Didalam ‘menipu pikirannya’ Didalam ‘sindrom operasi punggung yang gagal’. Punggungnya tidak lagi menjadi fokus perhatian meski gambar Tyson Di Bangku roda terus digali seolah Terbaru.

Sekarang muncul persoalan Terbaru. Kekhawatiran sebenarnya adalah sakit maag, yang bisa berakibat fatal jika tidak ditangani. Jika Tyson Ke akhirnya diizinkan Untuk bertarung, dia Mungkin Saja harus menurunkan Posisi Duel profesional menjadi eksibisi dan setuju Untuk berurusan Didalam Paul Untuk menghindari saling meninju Di bawah dada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Syarat Duel Mike Tyson vs Jake Paul Bakal Terjadi Tahun Ini