Langkah Besar Moses Itauma, Petinju 19 Tahun yang Tak Terkalahkan

Pertarungan Moses Itauma melawan Mariusz Wach Ke Sabtu malam Ke O2 Arena, London, disebut-sebut sebagai langkah besar Untuk petinju muda kelas berat yang menjanjikan. Ke kenyataannya, laga ini setara Bersama uji coba terakhir yang krusial.

Melawan seorang petinju kelas berat tangguh seperti Wach Mungkin Saja tidak Berencana menguji Itauma secara teknis.Akan Tetapi ini Berencana menyoroti kekurangan Di persiapannya dan menjadi sesuatu yang harus ia lakukan Sebelumnya ia melangkah maju Berjuang Bersama lawan-lawan yang lebih muda dan lebih berambisi.

Petinju kelas berat berusia 19 tahun yang belum terkalahkan ini telah melaju pesat melewati lawan-lawannya sampai Pada ini dan merasa lebih Bersama siap Sebagai Berjuang Bersama lawan seperti Wach. Saya ingin berterima kasih kepada promotor dan Manajer saya, dan tahukah Anda? Saya juga ingin berterima kasih kepada Mariusz Wach yang telah Memutuskan laga ini Lantaran tidak ada orang lain yang mau,” katanya. ”Ke Sabtu malam, saya Berencana Menunjukkan mengapa orang-orang tidak mau bertarung melawan saya.”

Wach, 38-10 (20 KO), Memperoleh karir yang terhormat dan Memperoleh dagu yang kokoh serta tekad yang kuat, Akan Tetapi ia telah dihentikan empat kali Di karirnya. Arslanbek Makhmudov, Martin Bakole, Jarrell Miller dan Alexander Povetkin telah mengalahkannya Ke ronde-ronde pertengahan hingga akhir.

Para petarung berkualitas yang telah dikalahkan Dari petinju asal Polandia berusia 44 tahun ini cenderung mengendalikan pertarungan Bersama awal hingga akhir, Akan Tetapi tetap bertarung Ke Di diri mereka sendiri – terlihat memainkan peran yang telah mereka latih Di berminggu-minggu, daripada Membuat diri mereka sendiri. Mereka Mungkin Saja Berencana terbangun keesokan harinya Bersama perasaan bahwa mereka seharusnya dapat melakukan lebih banyak lagi.

Itauma, 9-0 (7 KO), masih muda, haus dan sangat ingin mencetak prestasi. Tidak Berencana ada air yang menginjak Ke Sabtu malam nanti. Jika ia merasakan sebuah kesempatan Sebagai maju dan mencetak pernyataan tegas atas Olahragawan veteran ini, ia Berencana melakukannya.

”Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat berada Ke posisi saya Pada ini, Akan Tetapi saya selalu berjuang Sebagai lebih dan selalu ingin melakukan lebih,” katanya. “Saya telah menyakiti rekan-rekan latih tanding saya Di Laga Persahabatan. Saya telah berlatih keras Sebagai laga ini dan itu Berencana terlihat Ke Sabtu malam. Saya siap Sebagai sepuluh ronde, Akan Tetapi saya berharap Sebagai lima ronde.

”Saya hanya merasa bahwa ini adalah laga yang dapat saya menangkan dan saya tidak dapat melihat diri saya kalah. Jika saya masuk Hingga sana dan menyerangnya Di jarak jauh dan saya tampil bagus atau terlihat seperti sampah, itu Berencana selalu menjadi kurva pembelajaran Untuk saya. Saya merasa Bersama rekornya – Bersama postur tubuhnya – saya merasa ini Berencana menjadi laga yang bagus. Jika saya dapat mengeluarkannya Bersama sana, maka orang-orang Berencana memberi saya pujian yang layak.”

Itauma dikenal sebagai petinju yang mampu melawan petarung kelas berat paling berbakat yang ia temukan. Ia berlatih bersama mantan Kampiun dunia dua kali Anthony Joshua, dan pernah berbagi ring Bersama mantan Kampiun dunia lainnya, Tyson Fury.

”Itu membantu saya Di karier saya, Akan Tetapi setiap orang Memperoleh jalan mereka sendiri,” katanya. ”Tyson Fury Memperoleh jalannya sendiri, Anthony Joshua Memperoleh jalannya sendiri dan saya Memperoleh jalan saya sendiri dan Mariusz Wach berdiri Ke dalamnya. Saya harus mengalahkannya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Langkah Besar Moses Itauma, Petinju 19 Tahun yang Tak Terkalahkan