Aku Pukul KO Saul Canelo Alvarez

Edgar Berlanga berkoar memukul KO Saul Canelo Alvarez Untuk pertarungan Persaingan gelar kelas menengah super Di 14 September mendatang. Edgar Berlanga menyombongkan diri Sesudah resmi ditetapkan sebagai lawan Saul Canelo Alvarez berikutnya. ”Saya layak berada Di sini, dan saya Berencana mengejutkan dunia dan membungkam para pengkritik Bersama Menyediakan penampilan yang luar biasa dan memukul KO Canelo Alvarez Di 14 September,”sumbar Edgar Berlanga.

Edgar Berlanga yang belum terkalahkan termotivasi Untuk membuktikan jika tinju Puerto Rico lebih baik Untuk Meksiko. ”Saya Berencana membuktikan bahwa warisan Puerto Rico saya melebihi tinju Meksiko, Untuk Gomez, Trinidad, Cotto, dan sekarang Berlanga. Saya Berencana merebut kembali apa yang menjadi hak kami. Saya siap Untuk menjadikan ini pertarungan bersejarah, melanjutkan persaingan terbesar Untuk dunia tinju: Puerto Rico vs Meksiko,”ujarnya.

Sesudah berbulan-bulan menjadi rebutan dan spekulasi mengenai siapa yang Berencana Berusaha Mengatasi Kampiun dunia kelas menengah super tak terkalahkan, Saul Canelo Alvarez, sang petinju dan promotornya mengkonfirmasi Di hari Kamis bahwa Canelo Berencana bertarung melawan Edgar Berlanga Di tanggal 14 September Di Las Vegas. Petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO), telah Memperhatikan Berlanga (22-0, 17 KO) Di berminggu-minggu, Bersama tujuan Untuk pertarungan persaingan Antara Meksiko dan Puerto Rico yang Berencana berlangsung Di akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko – yang telah menjadi agenda utama Untuk kalender pertarungan tahunan Canelo.

Terlepas Untuk keinginan penantang wajib kelas menengah super WBC, David Benavidez, Untuk bertarung melawan Canelo Alvarez, serta kemungkinan pertarungan melawan William Scull dan beberapa opsi lainnya, Canelo – baik atau buruknya – memilih Berlanga, yang kini menjadi penantang wajib Posisi satu WBA. ”Saya sangat senang Bersama pertarungan Antara Meksiko dan Puerto Rico ini,” kata Saul Canelo Alvarez.

”Sangat menyenangkan menjadi Dibagian Untuk pertarungan hebat lainnya Antara Meksiko dan Puerto Rico Di Untuk ring, Lantaran secara historis kami selalu menawarkan pertarungan yang tak terlupakan dan penuh semangat. Saya bangga dapat berkontribusi Di warisan ini, dan Berusaha Mengatasi lawan seperti Edgar Berlanga Berencana menambah kegembiraan dan makna Untuk ajang ini.”

Para kritikus telah menyoroti keengganan Canelo Alvarez Untuk bertarung melawan Benavidez dan meremehkan Berlanga sebagai lawan yang terlalu hijau Untuk Alvarez, seorang Kampiun empat divisi dan petinju Bersama Pencapaian pound-for-pound, yang Kendati Menunjukkan tanda-tanda penurunan, tetap menjadi salah satu petinju elit tinju Di usianya yang Di-34 tahun.

Kendati Berlanga, 27 tahun, Terbaru-Terbaru ini berhasil melewati tantangan tersulitnya sampai Pada ini, Bersama mencetak KO Di ronde keenam atas Padraig McCrory Di bulan Februari, ia belum pernah Berusaha Mengatasi siapa pun yang berada Di kelas yang sama Bersama Canelo Alvarez. Di akhirnya, kekuatan Berlanga – yang memulai kariernya Bersama 16 KO Di ronde pertama secara beruntun – serta keturunan Puerto Rico membuatnya menjadi lawan yang layak (dan Karenanya cocok) Untuk Canelo. ”Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” kata Berlanga.

Pertarungan yang Berencana berlangsung Di T-Mobile Arena, Vegas – Di mana Canelo Alvarez telah bertarung sebanyak sembilan kali, termasuk empat Untuk lima laga terakhirnya – Berencana menjadi tayangan utama Untuk Kegiatan PBC PPV Di Prime Video. Untuk laga pendukung utama, Erislandy Lara Untuk Kuba Berencana mempertahankan gelar Kampiun kelas menengahnya melawan mantan pemegang dua gelar Kampiun dunia asal Puerto Rico, Danny Swift, Untuk pertarungan 12 ronde.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aku Pukul KO Saul Canelo Alvarez