Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke Semifinal Gelar AFF U-19 2024

SURABAYA – Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke semifinal Gelar AFF U-19 2024 Berencana diulas artikel ini. Manajer Malaysia U-19 Juan Torres Garrido menyebut timnya sangat antusias jumpa Timpilihan Indonesia U-19

Pertemuan itu berlangsung Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.30 WIB.

Juan Torres Garrido mengatakan timnya sangat bersemangat melawan Skuad Garuda Nusantara -julukan Timpilihan Indonesia U-19. Hal itu juga Lantaran Malaysia U-19 Berencana bermain Ke hadapan publik sepak bola Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar Sebagai bermain Ke Arena ini Sebagai melawan Indonesia,” kata Juan Torres Garrido Ke Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan tidak masalah Harimau Malaya Muda -julukan Malaysia U-19- Berencana Memperoleh tekanan Bersama Penggemar tuan Rumah. Dia nilai itu tantangan yang harus dihadapi timnya.

“Karena Itu, kami harus berpikir positif. Tentu saja, dan itu menjadi keuntungan Untuk Regu tuan Rumah. Karena Itu, bukan kerugian buat kami,” ujarnya.

Paling terpenting Juan Torres Garrido Berencana menyiapkan Regu asuhannya Bersama sebaik Bisa Jadi. Hal itu agar Malaysia U-19 bisa menampilkan Penampilan terbaik dan Unggul Untuk laga nanti.

“Kami harus Menyusun Regu Bersama lebih baik lagi,” katanya.

Malaysia berstatus Mendominasi Grup C Gelar AFF U-19. Di Di Yang Sama, Regu asuhan Shin Tae-yong berstatus Mendominasi Grup A.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timpilihan Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke Semifinal Gelar AFF U-19 2024