Bertabur Merek Kendaraan Pribadi Di GIIAS, Mana Lebih Menarik Perhatian?


Tangerang, CNN Indonesia

Pabrikan Kendaraan Pribadi asal China Lebih meramaikan Kegiatan pameran GIIAS seperti yang berlangsung tahun ini. Satu hal yang ditawarkan pabrikan China tersebut, dan sulit ditolak adalah harga jualnya yang terbilang murah Di para pesaingnya.

Di Di pesaingnya, seperti pabrikan Jepang, Eropa, maupun Korea, harga Kendaraan Pribadi China boleh dibilang yang paling miring Di segmen yang ada. Meski harganya terbilang murah, Tetapi fitur yang hadir sama lengkapnya.

Meski begitu Wito warga asal Jakarta yang merupakan salah satu pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Bersama mantap setia Di produk Kendaraan Pribadi Di Jepang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jepang, Lantaran lebih gampang aja kaya perawatannya, terus harganya juga masih oke,” kata Wito ketika ditemui Di ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7).

Samping Itu dia juga mengatakan masih Berencana menggunakan Kendaraan Pribadi konvensional dibanding Kendaraan Pribadi Elektrik. Alasannya, dia menyebut infrastruktur Di Indonesia yang masih kurang hingga purna jual Kendaraan Pribadi itu sendiri.

“Satu infrastruktur, dua purna jual. Belum ada kan Kendaraan Pribadi Elektrik jual bekas gitu” ujar Wito.

Senada, Doni asal Bekasi juga mengatakan masih tertarik Bersama Kendaraan Pribadi asal negeri sakura tersebut. Alasannya, dia mengakui Di ini Kendaraan Pribadi Jepang Memperoleh citra positif dan Menarik Perhatian hati konsumen.

“Mereka punya Mutu yang bagus, sama Perawatan Medis pelanggan juga. Terus Lantaran udah lama juga Di Indonesia dan Hingga Pada Ini bagus aja,” ucap Doni.

Samping Itu ia menuturkan, Jepang menyajikan berbagai merk dan tipe Kendaraan Pribadi Bersama ragam harga, mulai Di yang termurah hingga termahal. Ini, menurutnya Memberi pilihan Sebagai konsumen menjangkau Kendaraan Pribadi impian mereka.

“Macam model Kendaraan Pribadi juga si. Di yang ekonomis sampai mewah ada,” ujarnya.

Berbeda Di Wito dan Doni, Asraf asal Tanggerang justru bilang sangat tertarik Di Kendaraan Pribadi asal China. Ini, kata dia, Lantaran China Memperoleh Kepentingan Di Kendaraan Pribadi Elektrik mereka.

“Sebenarnya lebih tertarik sama Kendaraan Pribadi Elektrik si Lantaran kan investasinya lagi besar yaa Di Indonesia. Nah itu paling banyak China,” kata dia.

Asraf optimis Kendaraan Pribadi Elektrik bisa eksis Di Indonesia. Sebagai itu menurutnya Memperoleh Kendaraan Pribadi Elektrik Pada ini Berencana menjadi pilihan utama dia.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bertabur Merek Kendaraan Pribadi Di GIIAS, Mana Lebih Menarik Perhatian?