Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik Hingga Dunia

Dua Konsumsi khas Indonesia, rujak dan asinan, masuk Hingga Untuk daftar 10 Salad Buah Terbaik Hingga Dunia versi TasteAtlas, situs yang mengulas berbagai Konsumsi. Foto/Wikipedia

JAKARTA – Dua Konsumsi khas Indonesia, rujak dan asinan, masuk Hingga Untuk daftar 10 Salad Buah Terbaik Hingga Dunia versi TasteAtlas, sebuah situs yang mengulas berbagai rekomendasi Konsumsi Hingga seluruh dunia. Tentu saja ini menjadi kabar gembira Untuk pecinta Makanan.

Rujak, Didalam paduan rasa manis, asam, dan pedas yang khas, menduduki Pangkat kedua Untuk daftar tersebut, hanya kalah Didalam Bionico Didalam Meksiko. Sedangkan asinan , Didalam kesegaran sayur dan bumbu asinan yang unik, berada Hingga posisi kelima.

Untuk kategori ini, Taste Atlas menetapkan sebanyak 17 hidangan salad buah sebagai yang terbaik Hingga dunia. Penetapan 10 besar diberikan Sesudah Merasakan penilaian Didalam sejumlah orang yang dilakukan secara daring.

Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik Hingga Dunia

Berikut daftar 10 besar salad buah terbaik Hingga dunia menurut TasteAtlas seperti dirangkum Didalam akun Instagram resminya, @tasteatlas, Selasa (4/6/2024).

1. Bionico Didalam Meksiko

2. Rujak Didalam Jawa, Indonesia

3. Ensalada Fruta, Didalam Meksiko

4. Frugtsalat Didalam Denmark

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik Hingga Dunia