Tyson Fury Pecat Ayahnya Untuk Jajaran Manajer, Buntut Instruksi Kacau Lawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Pecat Ayahnya Untuk Jajaran Manajer, Buntut Instruksi Kacau Lawan Oleksandr Usyk. Foto: gbnews.com

Tyson Fury dilaporkan memecat sang ayah, John Fury, Untuk jajaran Manajer dan istruktur tinjunya. John dituding sebagai biang kerok Penurunan memalukan Tyson Fury Pada melawan Oleksandr Usyk.

Ke pertarungan yang berlangsung Hingga Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 18 Mei 2024, Tyson Fury menelan Penurunan memalukan lawan Oleksandr Usyk . Itu merupakan Penurunan pertama yang ditelan Raja Gipsi Untuk kariernya sebagai petinju.

Pada pertarungan, Tyson Fury mempercayakan tiga orang bertugas Hingga sudut ring memberi instruksi. Mereka adalah John Fury sang ayah, serta SugarHill Steward dan Andy Lee.

Untuk wawancara pasca-pertarungan, Tyson Fury menuding kekalahannya disebabkan Kesalahan Individu instruksi Untuk sudut ring. Belakangan terungkap bahwa John Fury membuat perintah berbeda Untuk dua instruktur lain yang membuat Tyson Fury kebingungan.

“Seandainya saya diminta menyerang, saya pasti Akansegera menyerang,” kata Tyson Fury Untuk konferensi pers pasca-duel.

Komentator tinju Carl Froch mengamini hal itu. Menurutnya, Ke Pada duel berlangsung, John Fury menginstruksikan gerakan berbeda jika dibandingkan dua orang lain Agar Tyson Fury ragu-ragu.

“Pekerjaan Hingga sudut ring adalah kekacauan total Sebab John Fury berteriak mengalahkan suara SugarHill, dia berteriak mengalahkan suara yang lain. Karena Itu Anda Merasakan nasihat yang bertentangan,” kata Carl Froch.

Sebagai gambaran, John Fury tidak Memperoleh karier tinju terbaik Hingga Antara instruktur Tyson Fury. Rekornya semasa menjadi petinju adalah 8-4-1 Hingga mana dia kalah KO Untuk dua pertarungan profesional terakhirnya, Bersama pertarungan terakhir terjadi Ke tahun 1995. Sambil Itu Andy Lee adalah mantan Kampiun dunia, dan Steward adalah putra Untuk Manajer legendaris Emanuel Steward.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury Pecat Ayahnya Untuk Jajaran Manajer, Buntut Instruksi Kacau Lawan Oleksandr Usyk