Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Ke Mega Kuningan

Jakarta

Disajikan Didalam cara unik, dimsum bakar Didalam balutan bumbu lada hitam ini ramai diantre banyak orang. Seperti apa rasanya?

Dimsum merupakan Konsumsi tradisional China berupa pangsit dan Konsumsi ringan lainnya yang disajikan Untuk bentuk kecil sekali suap. Untuk bahasa Kanton, dimsum artinya Konsumsi kecil.

Umumnya dimsum disajikan Didalam cara dikukus Untuk wadah klakat bambu. Akan Tetapi, Lebih berkembangnya Gaya Masakan, penyajian dimsum pun kini Lebih banyak kreasinya.


Seperti yang belakangan ramai Karena Itu buruan Ke foodies, yakni dimsum bakar. Dimsum bakar tersebut ditawarkan Dari gerai bernama RJM’99.

1. Ada Ke bazar setiap hari Jumat

Gerai RJM’99 tersebut selalu hadir Ke bazar Konsumsi setiap hari Jumat. Lokasinya ada Ke kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya Ke Di Mall Bellagio.

Ke bazar Masakan Konsumsi ini lah gerai dimsumnya mulai ramai Sebab penyajiannya yang unik. Berawal Untuk buruan karyawan kantoran hingga menjadi buruan semua orang.

Kepada detikFood (19/07/24) pemilik gerai mengatakan bahwa ia mulai buka gerai Sebelum 2019. Akan Tetapi, menu dimsum bakar ini Terbaru ditawarkan Ke akhir 2023.

2. Gerainya juga buka Ke kantin

Dimsum bakar buka d bazar Masakan dan kantin. Foto: detikcom/Riska Fitria

Lebih Jelas, pemilik gerai mengatakan bahwa dimsum bakar ini tidak hanya buka Ke hari Jumat saja. Sebelumnya Itu, gerainya selalu buka Ke kantin parkiran Ke Mega Kuningan.

“Senin sampai Kamis kita juga buka Ke kantin Didepan ini (tepat Ke Didepan jalan bazar Konsumsi berasa). Kita memang Sebelumnya Itu buka Ke sana. Cuma Jumat aja keluar Karena Itu Ke bazar Konsumsi,” tuturnya.

Ke bazar Konsumsi ini gerainya buka Di jam 11:00 atau Sebelumnya salat Jumat sampai pukul 15:00.

Cita rasa dimsum bakar ada Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Ke Mega Kuningan