Mental Manajer Ditempa Jelang Indonesia vs Malaysia Ke Semifinal Trophy AFF U-19 2024

Mental Manajer Ditempa Jelang Indonesia vs Malaysia Ke Semifinal Trophy AFF U-19 2024. Foto: PSSI

SURABAYA – Skuat Psikolog Timnasional Indonesia U-19 Afif Kurniawan Berkata timnya terus dibentuk agar Memperoleh mental Kampiun. Hal itu pun sebagai persiapan melawan Malaysia Di semifinal Trophy AFF U-19 Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnasional Indonesia U-19- berstatus Kampiun Grup A. Ke Pada Yang Sama, Malaysia berstatus Kampiun Grup C.

Afif Kurniawan Berkata sudah Memberi sesi khusus Untuk para Manajer agar pola pikir mereka terbangun menjadi seorang Kampiun. Hal tersebut agar Timnasional Indonesia U-19 selalu bersemangat Di Pelatihan dan Memberi Prestasi terbaik Pada turun laga.

“Meletakan pola pikir adalah Kemenangan, ya, maka Akansegera terbiasa bekerja Didalam standar Kampiun,” kata Afif Kurniawan dilansir Di laman Instagram Timnasional Indonesia @Timnasional.indonesia, Jumat (26/7/2024).

Dia mengatakan Di sesi psikolog, setiap Manajer menuliskan target mereka masing-masing Di Trophy AFF U-19 dan saling mengetahui satu sama lainnya. Hal itu Untuk membakar semangat para Manajer.

“Manajer Melakukanlangkah-Langkah mengelaborasi pikiran dan perasaannya serta Melakukanlangkah-Langkah Untuk menyamakan persepsi dan tujuan Ke Kejuaraan ini,” katanya

“Setiap Manajer menuliskan apa yang mereka (ingin) buat Di Liga ini. Mereka Akansegera saling melihat satu sama lainnya, banyak me-mention tujuan menjadi Kampiun,” tambahnya.

Kendati demikian, Afif Kurniawan mengatakan timnya harus solid Untuk mencapai tujuan menjadi Kampiun Trophy AFF U-19. Dari Sebab Itu, para Manajer harus bekerja keras dan saling melengkapi Pada Timnasional Indonesia U-19 Berjuang Didalam siapapun lawannya.

“Paling terpenting bersama-sama mewujudkan itu semua,” ucapnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mental Manajer Ditempa Jelang Indonesia vs Malaysia Ke Semifinal Trophy AFF U-19 2024