Fajar/Rian Terpaksa Absen Ke Opening Ceremony Evenbesar 2024

Fajar/Rian Terpaksa Absen Ke Opening Ceremony Evenbesar 2024. Foto: IST

PARIS – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memilih Bagi tak ikut Untuk defile Kontingen Indonesia Ke upacara pembukaan alias opening ceremony Evenbesar Paris 2024 . Pasalnya, mereka fokus Bagi menatap Laga pertama mereka Ke ajang empat tahunan tersebut.

Upacara pembukaan Evenbesar 2024 Berencana digelar Ke Jumat (26/7/2024) pukul 00.30 WIB. Penghayatan berbeda bakal dirasakan para Olahragawan yang mengikutinya Sebab Kegiatan ini melakukan parade tidak Ke Untuk Lapangan seperti opening ceremony ajang multi-event Ke umumnya.

Berencana tetapi, upacara pembukaan Evenbesar 2024 Berencana dilaksanakan Ke atas kapal yang membawa para kontingen Negeri peserta. Mereka bakal diajak melintasi Sungai Seine, yang membelah kota Paris.

Kontingen Indonesia sendiri hanya membawa 15 orang saja yang terdiri Bersama Olahragawan dan ofisial Untuk rombongan kapal tersebut Bersama 29 Olahragawan yang lolos. Salah satu wakil Regu Merah-Putih yang tak ikut Untuk pembukaan Paris 2024 adalah Fajar/Rian.

Mantan duet nomor satu dunia tersebut memutuskan tak mengikutinya Sebab bakal bertanding Ke keesokan harinya, Sabtu (27/7/2024). Sedikit penyesalan pun dirasakan Dari Fajar/Rian Sebab mereka bakal melewatkan suasana indah dan romantis yang ditawarkan Sungai Seine.

“Pastinya kami ingin ikut pembukaan Evenbesar. Ingin merasakan Kegiatan apalagi pembukaan Evenbesar tahun ini diselenggarakan Ke sungai Seine yang begitu indah dan romantis,” ujar Fajar dilansir Bersama rilis PBSI, Jumat (26/7/2024).

“Tapi memang jadwal kami sudah main Ke hari Sabtu, Dari Sebab Itu kami memilih Bagi fokus Ke laga perdana saja. Semoga Ke lain kesempatan, kami bisa ikut,” tambahnya.

Fajri -sebutan Fajar/Rian- tergabung Ke Grup C cabang Aktivitasfisik (cabor) bulutangkis Evenbesar Paris 2024. Mereka bersaing Bersama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Lucas Corvee/Renan Labar (Prancis) dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

Ke laga pertama, Fajar/Rian bersua Bersama Lamsfuss/Seidel. Pasangan ranking tujuh dunia tersebut unggul Bersama segi Pencapaian pertemuan atas sang lawan yakni Bersama skor 3-1.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fajar/Rian Terpaksa Absen Ke Opening Ceremony Evenbesar 2024