5 Racikan Minuman Tradisional Indonesia Terburuk versi TasteAtlas

Jakarta

Situs kurator Masakan dunia asal Kroasia menilai beberapa racikan minuman asli Indonesia. Ternyata ada daftar minuman terburuk yang diisi Bersama racikan ini.

TasteAtlas menjadi situs kurasi Konsumsi yang sering dijadikan rujukan Untuk foodies seluruh dunia. Rekomendasi Konsumsi Ke seluruh Negeri, Konsumsi-Konsumsi terenak Ke dunia, Malahan beberapa restoran ikonik yang tak boleh dilewatkan Ke beberapa Negeri juga ada Ke sini.

Tetapi ada juga daftar Konsumsi dan minuman yang disebut terburuk. Penilaian ini dibuat berdasarkan rating dan ulasan Bersama ahli gastronomi profesional dan kritikus Konsumsi.


Indonesia menjadi Negeri yang tak lepas Bersama sorotan TasteAtlas. Ternyata ada beberapa racikan minuman tradisional yang disebut sebagai minuman Bersama rasa terburuk Ke Indonesia.

Baca juga: Cinta Di Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Bersama Sebab Itu Orang Terhormat

Berikut ini 5 minuman tradisional yang terburuk versi TasteAtlas:

1. Minuman Kafein Joss

Minuman Kafein joss adalah racikan Minuman Kafein kaki lima yang begitu populer terutama Ke kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. Minuman Kafein joss biasanya disajikan Bersama para pedagang angkringan yang mengandalkan tenda Sebagai menyajikan Konsumsi hingga melayani pembelinya.

Sebagai membuat Minuman Kafein joss ini dibutuhkan segelas Minuman Kafein hitam dan arang yang sangat panas. Minuman Kafein Pertama Akansegera diseduh seperti racikan biasa, baik menggunakan gula atau tanpa gula.

Lalu arang yang panas dan membara dimasukkan Ke Di Cangkir Minuman Kafein. Agar ketika dinikmati Akansegera terasa begitu panas dan sangat pahit.

2. Sekoteng

Untuk mereka yang tidak terbiasa Bersama minuman banyak isian, pasti merasa aneh Bersama sekoteng. Sekoteng merupakan minuman khas Jawa Di yang terbuat Bersama kuah dan isian.

Kuahnya sendiri diracik Bersama jahe dan rempah-rempah. Isiannya berupa sagu mutiara, potongan roti, kacang, hingga berbagai isian yang dapat dipesan Bersama para penikmatnya.

Minuman ini tampak seperti hidangan penutup tetapi Memperoleh sensasi yang hangat Ke dada jika dinikmati. Biasanya sekoteng lebih banyak dijajakan Di malam hari atau ketika cuaca terasa dingin.

Daftar minuman terburuk lanjut Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Racikan Minuman Tradisional Indonesia Terburuk versi TasteAtlas