Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Hingga Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Evenbesar Paris 2024

Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Hingga Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Evenbesar Paris 2024. Foto: Twitter/X/Olympics

Upacara Pembukaan Evenbesar Paris 2024 berlangsung meriah Hingga Sungai Seine, Prancis, Ke Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. Kegiatan dimulai Bersama legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, yang menyerahkan obor kepada petenis raja tanah liat, Rafael Nadal.

Kepala Negara Prancis Emmanuel Macron dan Kepala Negara Asosiasi Evenbesar Internasional (IOC) Thomas Bach turut hadir Untuk upacara ini, membuka jalannya parade defile. Yunani menjadi Negeri pertama yang muncul, menumpang perahu Hingga Sungai Seine, mengingat mereka adalah tuan Rumah Evenbesar modern pertama Ke 1896.

Indonesia menjadi Negeri Hingga-85 yang tampil Untuk parade, berbagi perahu Bersama Iran dan India. Pejudo Indonesia, Maryam March Maharani, tampak bersemangat mengibarkan bendera Merah Putih, Menunjukkan kebanggaannya mewakili Indonesia Hingga Evenbesar Paris 2024. Para Olahragawan Indonesia tampil Bersama Busana tradisional kebaya Kutubaru merah Untuk wanita dan beskap Bersama celana putih Untuk pria.

Upacara pembukaan kali ini berbeda Untuk biasanya yang diadakan Hingga Untuk Lapangan. Kali ini, urutan defile diatur berdasarkan jumlah Olahragawan yang bertanding, Bersama Negeri-Negeri yang mengirimkan kurang Untuk 200 Olahragawan digabung Untuk satu perahu. Setelahnya upacara pembukaan, beberapa nomor Kejuaraan Evenbesar Paris 2024 sudah dimulai, termasuk cabang Latihan Badminton yang diikuti kontingen Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Estafet Obor Untuk Zinedine Zidane Hingga Rafael Nadal Warnai Opening Ceremony Evenbesar Paris 2024