Bisnis  

Sukses Berbisnis lewat Penguatan Fondasi Kemitraan

Untuk menguatkan kemitraan, perusahaan penyedia solusi berbasis rekayasa Cara terkemuka ini Melakukan TRIPATRA Partner Gathering 2024. Foto/Dok

JAKARTA – Kesuksesan sebuah perusahaan tidak lepas Bersama peran internal dan lembaga lainnya. Lantaran itu kemitraan yang kuat menjadi salah satu Kunci kesuksesan Untuk sebuah usaha.

Lewat berbagai cara kemitraan itu bisa dibangun seperti yang dilakukan PT. Tripatra Engineers and Constructors (TRIPATRA). Untuk menguatkan kemitraan, perusahaan penyedia solusi berbasis rekayasa Cara terkemuka ini Melakukan TRIPATRA Partner Gathering 2024 Bersama tema “Empowering Partnership for Collaborative Success” Di (16/7/2024) Bersama melibatkan Disekitar 200 perwakilan perusahaan mitra.

Untuk kegiatan ini, TRIPATRA Menampilkan sesi Pelatihan yang Merundingkan tantangan-tantangan terkini Yang Berhubungan Bersama industri rekayasa dan konstruksi Indonesia yang Memusatkan Perhatian Di upaya-upaya peningkatan nilai Tingkat Kandungan Untuk Negeri (TKDN) Untuk proyek, implementasi prinsip ESG (Environmental, social, and governance).

Finance and Commercial Director TRIPATRA, Benny Joesoep mengatakan, kegiatan ini dapat menjaga Sustainability operasional perusahaan dan membangun komitmen bersama Untuk menjaga nilai-nilai serta tata kelola perusahaan yang etis dan bertanggung jawab.

Menurutnya Prestasi TRIPATRA sebagai perusahaan Di bidang industri rekayasa dan konstruksi tidak terlepas Bersama kolaborasi yang kuat dan sinergi Bersama para mitra Usaha.

“Maka Itu, kami melaksanakan Tripatra Partner Gathering sebagai wadah Untuk seluruh mitra kami Untuk saling berbagi wawasan dan solusi inovatif Untuk Berusaha Mengatasi tantangan yang Lebihterus kompleks Di industri ini, serta memperkuat kerja sama yang telah terjalin Untuk mencapai kesuksesan bersama,” kata Benny Joesoep.

Untuk Kegiatan ini, lanjut dia salah satu topik penting yang diangkat adalah Collaborative Contracting (CCN), yang merupakan salah satu metode Kesepakatan yang bertujuan Untuk membangun hubungan dan kerja sama.

Collaborative Contracting dirancang tidak hanya bertujuan Untuk memperoleh keuntungan secara transaksional Bersama kemitraan, seperti harga yang bersaing tetapi juga Bersama risiko yang lebih rendah serta memastikan pemenuhan jadwal dan Standar proyek yang sudah disepakati bersama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukses Berbisnis lewat Penguatan Fondasi Kemitraan