Peristiwa Pidana Dugaan Penggelapan Uang Tiko Aryawardhana Suami BCL Sudah Naik Penyidikan

Polisi membenarkan Tiko Aryawardhana, suami Bunga Citra Lestari (BCL) dilaporkan Di mantan istrinya. Tiko dilaporkan Hingga Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram BCL

JAKARTA – Polisi membenarkan Tiko Aryawardhana , suami Bunga Citra Lestari (BCL) dilaporkan Di mantan istrinya, Arina Winarto. Tiko dilaporkan Hingga Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar.

Hal ini disampaikan langsung Di Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Iya benar,” kata Bintoro Pada dikonfirmasi awak media, Selasa (4/6/2024).

Bintoro menjelaskan bahwa Pada ini Peristiwa Pidana dugaan penggelapan uang tersebut masih Di proses. Justru Pada ini, laporan tersebut sudah naik tahap penyidikan.

“Pada ini masih Di proses dan sudah naik tahapan penyidikan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan resmi Di kuasa hukum Arina, Leo Siregar, mengatakan Peristiwa Pidana ini berawal Di kliennya dan Tiko pernah mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) yang bergerak Di bidang Konsumsi dan minuman.

Pada itu, Arina menjabat sebagai komisaris. Sambil Tiko menjabat sebagai direktur.

“Awalnya klien kami dan Tiko memutuskan Untuk mendirikan perusahaan yang bergerak Ke bidang Konsumsi dan minuman,” ujar Leo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peristiwa Pidana Dugaan Penggelapan Uang Tiko Aryawardhana Suami BCL Sudah Naik Penyidikan