Blacksteel FC Gulung Moncongbulo FC 10-2, Evan Cetak 5 Skor

Pesta Skor terjadi Di Blacksteel FC menggulung Moncongbulo FC 10-2 ada laga lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 Di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/07/2024) / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)

Pesta Skor terjadi Di Blacksteel FC menggulung Moncongbulo FC 10-2 ada laga lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 Di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/07/2024). Holypaul Evan Septinus mencetak lima Skor Di Kejuaraan ini.

Sebelum awal Kejuaraan, Blacksteel tampil dominan. Defender Moncongbulo tak mampu membendung serangan bertubi-tubi Blacksteel FC. Malahan, Holypaul Evan Septinus mampu membuka Kepentingan lewat Skor cepatnya Di menit kedua.

Tak ada semenit Untuk Skor pertama, Blacksteel kembali menambah Kepentingan lewat Skor yang diciptakan M Najib. Di menit sembilan Evan kembali menciptakan Skor yang membawa Blacksteel unggul 3-0.

Unggul tiga Skor, Blacksteel sedikit terlena. Hasilnya, Moncongbulo mampu membuat Skor balasan Di menit 10 lewat Hariady. Skor menjadi 3-1. Tetapi, lagi-lagi Blacksteel mampu menambah Skor keempatnya lewat skema umpan silang yang sukses diselesaikan Pieter Evarardus Masriat.

Di menit 13, giliran Chris Daniel Yeimo yang mencatatkan namanya Di papan skor. Kepentingan Blacksteel Karena Itu 5-1 atas Moncongbulo.

Moncongbulo kembali menciptakan Skor Bagi memperkecil ketinggalan. Skor itu diciptakan Dari Angga Yudistira Di menit 14 yang juga sebagai Skor terakhir.

Di pengujung Putaran pertama, Blacksteel kembali menciptakan Skor Dari Olahragawan nomor punggung 16 Wendy Brian Lincrey Ick. Blacksteel unggul Lebihterus jauh Di skor 6-2.

Tak lama berselang, Evan mencatatkan Skor ketiganya. Skor 7-2 menjadi penutup Di Putaran pertama ini. Di Putaran kedua, Blacksteel lagi-lagi berhasil menambah tiga Skor. Masing-masing diciptakan Dari Evan Di menit 25 dan 33, serta satu Skor tambahan Dari M Najib Di menit 27.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Blacksteel FC Gulung Moncongbulo FC 10-2, Evan Cetak 5 Skor