7 Seniman Hollywood Pendukung Agresi Israel Hingga Palestina, Gal Gadot Pelopori Pemutaran Layar Lebar Hamas

Sederet Seniman Hollywood mendukung agresi Israel Hingga Palestina Di Ditengah konflik. Para bintang ini secara terang-terangan Menyediakan Dukungan Hingga militer Israel. Foto/People

JAKARTA – Sederet Seniman Hollywood mendukung agresi Israel Hingga Palestina Di Ditengah konflik yang terus memakan korban jiwa. Para bintang ini secara terang-terangan Menyediakan Dukungan Hingga militer Israel.

Dukungan Untuk agresi Israel Hingga Palestina ini diberikan para Seniman Hollywood tersebut Melewati media sosial pribadi. Gal Gadot yang berasal Bersama Israel dan Kylie Jenner menambah daftar panjang ini.

Tentu saja, keputusan mereka mendukung Israel Memperoleh kecaman Bersama banyak Pendukung. Justru, deretan Seniman ini sampai kehilangan ratusan ribu pengikut Di Instagram Sebab aksinya.

Seniman Hollywood Pendukung Agresi Israel Hingga Palestina

Berikut daftar Seniman Hollywood yang mendukung agresi Israel Hingga Palestina dilansir Bersama Fox News, Selasa (4/6/2024).

1. Gal Gadot

Foto/NBC News

Gal Gadot, yang dikenal luas Melewati perannya sebagai Wonder Woman, adalah salah satu pendukung paling vokal Israel Di Hollywood. Gadot, yang lahir Di Israel dan pernah bertugas Di militer Israel, sering menyuarakan dukungannya Di tindakan militer Israel.

Di 2014, Pada konflik Gaza, Gadot memposting Di media sosial mendukung IDF (Israel Defense Forces) dan mengkritik Hamas. Postingan tersebut memicu berbagai reaksi, baik Dukungan maupun Komentar, Di seluruh dunia.

Di sisi lain, Gadot juga nekat memelopori pemutaran video berdurasi 47 menit tentang kekejaman yang dilakukan Hamas Pada serangan mendadak 7 Oktober Di Israel. Pemutaran Layar Lebar tersebut memicu Keluhan Masyarakat keras dan Diperjuangkan Sebab tidak sensitif Di warga Palestina.

2. Arnold Schwarzenegger

Foto/People

Aktor Atau Aktris dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger, telah Menunjukkan dukungannya Di Israel Untuk berbagai kesempatan. Schwarzenegger Hadir Untuk berbagai Peristiwa yang diselenggarakan Bersama organisasi pro-Israel dan Berkata simpati serta Dukungan Di Aturan Israel.

Ia juga pernah mengkritik tindakan Aksi Teror yang dilakukan Bersama kelompok-kelompok Di Palestina.

3. Sylvester Stallone

7 Artis Hollywood Pendukung Agresi Israel ke Palestina, Gal Gadot Pelopori Pemutaran Film Hamas

Foto/The Hollywood Reporter

Sylvester Stallone, bintang Layar Lebar Rocky dan Rambo, juga dikenal sebagai pendukung Israel. Stallone telah Hadir Untuk berbagai Peristiwa amal dan penggalangan dana yang mendukung Israel.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Seniman Hollywood Pendukung Agresi Israel Hingga Palestina, Gal Gadot Pelopori Pemutaran Layar Lebar Hamas