Modal Bagus Buat PON Aceh-Sumatera Utara 2024

Pebiliar Skuat Jflowers, Andri Januarta, berhasil keluar sebagai Mendominasi Ke Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Andri Januarta keluar sebagai Mendominasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024. Pebiliar Skuat Jflowers mengatakan hasil ini menjadi modal bagus Sebagai tampil Ke PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 .

Andri memastikan gelar Mendominasi usai kalahkan Dayer Didalam Skuat Kohboy Ke Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Pebiliar asal Kepulauan Riau itu Mendominasi Didalam Pencetak Gol Terbanyak 9-4.

Usai Laga, Andri tak bisa meluapkan rasa gembiranya. Menurutnya, ini Menang yang sangat dinanti-nanti. Sebab Ke Liga-Liga Sebelumnya Itu, dia hanya mampu mencapai Putaran semifinal.

“Pastinya sangat senang. Ke Liga Sebelumnya-Sebelumnya Itu saya hanya bisa semifinal terus, tapi akhirnya Ke Liga Di ini bisa menjadi Mendominasi,” kata Andri, Sabtu (27/7/2024).

Menang ini membuat Andri Menyaksikan tambahan Skor sebanyak 300 Ke Posisi nasional. Dia mengakui, hasil ini pasti Akansegera menjadi modal bagus untuknya Sebelumnya mentas Ke PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

“Pasti berdampak si buat Hingga PON. Sebab pastinya hasil ini bisa membuat saya lebih Self-Esteem Sebagai nantinya tampil Ke PON. Harapannya semoga bisa meraih hasil bagus Ke sana (PON),” harap Andri.

Andri yang keluar sebagai Mendominasi tidak hanya Memperoleh tambahan Skor saja. Melainkan, pebiliar asal Kepulauan Riau itu juga Memperoleh trofi serta hadiah sebesar Rp50 juta.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Modal Bagus Buat PON Aceh-Sumatera Utara 2024