PDIP Umumkan Kandidat Kepala Lokasi yang Diusung Ke Akhir Juli atau Awal Agustus 2024

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat Memberi keterangan kepada media Ke Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Untuk waktu Didekat Akansegera Memperkenalkan Kandidat kepala Lokasi (cakada) yang Akansegera diusung Ke Pencoblosan Suara Lokal Serentak 2024 . Nama-namanya Akansegera diumumkan langsung Dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, partainya masih terus melakukan penjaringan Kandidat kepala Lokasi. Beberapa Lokasi sudah keluar surat tugas dan rekomendasi Untuk Kandidat kepala Lokasi. Sisanya Akansegera diumumkan Ke akhir Juli atau awal Agustus 2024.

“Itu sudah lebih Bersama 50%, dan nanti Akansegera disampaikan secara bertahap Dari Ibu Ketua Umum akhir Juli ini atau minggu pertama Agustus,” kata Djarot Ke Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Djarot mengatakan, nama-nama Kandidat kepala Lokasi Akansegera diumumkan bergelombang Dari Megawati Soekarnoputri. Pengumuman bergelombang Lantaran banyaknya Kandidat kepala Lokasi yang diberikan surat tugas dan rekomendasi.

“Mungkin Saja bisa dua batch ya, dua gelombang, atau tiga gelombang Lantaran begitu banyaknya rekomendasi yang sudah berproses dan dikeluarkan Dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Ke sisi lain, PDIP juga terus melakukan pelatihan kepada bakal Kandidat kepala Lokasi dan Regu pemenangan secara terus-menerus. “(Ini Untuk) yang sudah Merasakan surat tugas dan rekomendasi, secara terus menerus (pelatihan digelar) Lantaran kita ingin Mendominasi tentunya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Umumkan Kandidat Kepala Lokasi yang Diusung Ke Akhir Juli atau Awal Agustus 2024