Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Sibuk Liburan Bareng BCL

Tiko Aryawardhana Di liburan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) Ke Di laporan sang mantan istri atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar. Foto/Instagram BCL

JAKARTA Tiko Aryawardhana Di liburan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) Ke Di laporan sang mantan istri, Arina Winarto atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar. Tiko dipolisikan Hingga Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski terjerat Tindak Kejahatan dugaan penggelapan uang, Tiko tampak santai. Pria itu Malahan Di menikmati liburannya bersama BCL . Hal ini diketahui Bersama Instagram story ibu satu anak tersebut.

Ke mana foto yang dibagikan memperlihatkan pelantun Cinta Sejati tersebut bersama Tiko berada Ke Di pesawat. Vokalis 41 tahun ini tersenyum semringah Ke Di Perekamgambar.

“Mau Hingga mana ya?” tulis BCL dikutip Selasa (4/6/2024).

Foto/Instagram BCL

Baca Juga

Tidak diketahui pasti mereka Akansegera Berpergian Hingga mana. Sambil Itu, belum diketahui pasti apakah Tiko sudah mendengar soal Tindak Kejahatan yang melibatkan dirinya.

Meski demikian, laporan tersebut sudah dilayangkan Arina Winarto Hingga Polres Metro Jakarta Selatan Sebelum 2022, atau tepat dua tahun Sebelumnya sang mantan suami menikah Bersama BCL. Laporan Sesudah Itu naik Hingga tahap penyidikan Ke Februari 2024.

Laporan tersebut juga telah dibenarkan Bersama Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro. Ia menjelaskan bahwa Tindak Kejahatan ini sudah masuk tahap penyidikan.

“Iya, benar. Di ini masih Di proses. Dan sudah naik tahapan penyidikan,” jelas Bintoro kepada wartawan Melewati pesan singkat.

Baca Juga

Kasus Dugaan Penggelapan Uang Tiko Aryawardhana Suami BCL Sudah Naik Penyidikan

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Sibuk Liburan Bareng BCL