Begini Cara Makan Es Krim yang Tepat Menurut Pakar Etiket


Jakarta

Es krim disajikan menggunakan cone maupun mangkuk kecil. Seorang pakar etiket makan membagikan tata cara yang tepat Untuk menikmati es krim.

Es krim merupakan sajian dessert yang nikmat rasanya. Terdiri atas berbagai varian rasa membuat es krim selalu diminati.

Sensasinya yang dingin juga membuat es krim banyak dicari ketika cuaca panas. Kreasi es krim juga diketahui beragam, ada yang disajikan menggunakan cone, mangkuk kecil, hingga Di atas pastry.


Dilansir Di Mirror (21/7), Bagi es krim cone ternyata ada tata cara menikmatinya. Seorang pakar etiket makan Di Inggris, Lucy Challenger
membagikannya lewat tayangan video TikTok miliknya.

Lucy mengungkapkan kalau tata cara menikmati es krim cone ini Dikatakan sopan dan menjadi lebih rapi. Saran ini ditujukan Bagi para penikmat es krim yang cenderung agak ceroboh.

tata cara makan es krim Foto: Getty Images/iStockphoto

Es krim cone memang cenderung bisa membuat tampilannya berantakan. Lantaran, Pada didiamkan tak ada penghalang es krim mencair.

Lucy mengatakan kalau harus mulai Di melingkari tepi es krim Di lidah Bagi Menahan tetesan yang Bisa Jadi muncul. Sesudah itu, ia menyarankan Bagi menjilat es krim secara melingkar.

Metode ini harus terus dilakukan hingga es krim tidak lumer melebihi cone. Lucy juga mengatakan jangan pernah menggigit es krim.

Kamu justru harus memadatkan es krim menggunakan lidah secara lembut. Cara ini diyakini Lucy penting Bagi menghindari cone yang kosong Di akhir santapan.

Video TikTok milik Lucy ini langsung Memikat perhatian netizen. Ia telah Merasakan Di 16 ribu likes dan memicu ratusan komentar.

Salah satu netizen mengucapkan terima kasih Lantaran telah menjelaskan tata cara yang tepat. “Sangat membantu dan senang mengetahui bahwa saya tidak memakan es krim seperti monster,” ungkap netizen.

“Akhirnya mengetahui cara ini, Karena Itu makan es krim tak lagi berantakan Di Kasut dan rambut,” sahut netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Begini Cara Makan Es Krim yang Tepat Menurut Pakar Etiket