5 Tempat Makan Di Blok M Ini Diantre Berjam-jam, Bagaimana Nasibnya Kini?

Jakarta

Kawasan Blok M yang Ditengah menjadi pusatnya Masakan dipenuhi banyak tempat makan Terbaru yang rela diantre pelanggannya berjam-jam. Bagaimana nasibnya kini?

Gaya Masakan ikut Meresahkan berkat Pemberian media sosial. Begitu pula sederet tempat makan Terbaru Di kawasan Blok M yang langsung berhasil membuat banyak orang penasaran.

Tak heran jika datang Hingga kawasan Blok M dan sekitarnya Akansegera Di mudah menemukan banyak antrean yang panjang. Para pelanggan yang dibuat penasaran Di beberapa tempat makan Terbaru ini sampai rela berdiri dan panas-panasan Pada berjam-jam.


Akan Tetapi Sesudah beberapa tempat melandai keviralannya, akankah antreannya lebih reda? Ternyata begini beberapa nasib Di tempat makan yang viral Di Blok M.

Baca juga: 5 Racikan Minuman Tradisional Indonesia Terburuk versi TasteAtlas

Berikut ini 5 tempat makan yang sempat viral diantre berjam-jam Di Blok M:

1. Little Salt Bread

Menjadi pelopor salt bread yang hangat Di kawasan Blok M, Dari membuka pintunya toko roti ini diantre panjang Dari pelanggannya. Tidak hanya penikmat Masakan tetapi sederet selebriti juga berhasil dibuat penasaran Di tempat makan yang satu ini.

Roti yang hangat dan lembut ternyata disukai para pengunjung Di kawasan Blok M. Dari awal pembukaannya pengunjung Little Salt Bread harus rela antre 1,5 hingga 2 jam lamanya.

Lantaran Mutu rasanya yang tidak berubah hingga hari ini Little Salt Bread masih terus diantre. Sebaiknya luangkan waktu lebih lama jika ingin tetap mencicipi rotinya yang khas.

2. Bakmi Piring

Di kawasan pujasera Blok M ada penjual bakmi yang tetiba membuka usahanya dan tetiba juga viral. Penyajiannya yang menggunakan Piring menjadi penanda bedanya Bakmi Piring Di bakmi Di tempat lain.

Setiap sore hingga malam hari para pelanggan bakmi yang satu ini rela antre hingga mengular. Setidaknya 1 jam bisa dihabiskan Bagi menunggu Hidangan yang dipesan Terbaru disajikan.

Tetapi kini kondisinya berubah. Antrean Bakmi Piring Di pujasera Blok M tak lagi sepadat dulu. Akan Tetapi harus tetap sabar Lantaran pesanan Terbaru bisa disajikan Pada 30 menit jika penuh antrean.

Masih ada beberapa tempat makan lainnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Makan Di Blok M Ini Diantre Berjam-jam, Bagaimana Nasibnya Kini?