Apa yang Ditugaskan PSSI Tak Bisa Ditolak!

Indra Sjafri Mendukung jika dipercaya menangani Regu nasional (Timpilihan) senior Untuk Gelar AFF / Foto: PSSI

Indra Sjafri Mendukung jika dipercaya menangani Regu nasional (Timpilihan) senior Untuk Gelar AFF . Menurutnya, apapun yang ditugaskan PSSI , dirinya tak bisa menolaknya.

Indra Sjafri Mutakhir saja membawa Timpilihan Indonesia U-19 merebut Mendominasi Gelar AFF U-19 2024. Prestasi ini memunculkan spekulasi jika Manajer asal Sumatera Barat ini bakal menangani Regu senior.

Rencananya, Timpilihan Indonesia senior Berencana dibagi Di dua Regu. Regu pertama, Shin Tae-yong bakal fokus Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Sedangkan Regu kedua Untuk Gelar AFF masih mencari sosok Manajer yang tepat.

Di rekan media menanyakan kepada Indra Sjafri jika Merasakan tugas Mutakhir itu, dia Mengungkapkan tidak bisa menolak. Pasalnya, arahan PSSI harus dijalankan.

“Ini pancingan Batman. Saya tadi cukup jelas menjawab pertanyaan teman-teman. Sebagai warga Negeri Indonesia yang baik, dan saya punya kerjaan hanya bisa Di sepak bola, apapun yang ditugaskan Dari PSSI, tentu enggak bisa menolak,”kata Indra Sjafri Di Surabaya, Senin (29/9/2024).

Indra Sjafri mengatakan harus memantaskan diri dahulu jika ada permintaan menukangi Timpilihan Indonesia senior. Karena Itu, semata-mata pencapaiannya bersama Timpilihan U-19 menjadi modalnya.

“Tapi kan saya juga harus tahu diri, mengukur diri, jangan Sebab Anda Mendominasi terus sudah merasa paling hebat, jangan. Ya kan? Kan Pada ini kan saya tawadhu terus kan. Tidak pernah, saya berkoar2,” katanya.

Kendati demikian, Indra Sjafri mengatakan Di ini cukup senang telah membawa Skuad Garuda Nusantara -julukan Timpilihan Indonesia U-19 berprestasi Di Gelar AFF U-19. Dia nilai kekompakan timnya harus ditingkatkan Sebab masih ada Preliminary Gelar Asia U-20 2025

“Cuma yang paling penting sekarang kan sudah ada prestasi. Momentum ini kita jaga bareng-bareng gitu,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apa yang Ditugaskan PSSI Tak Bisa Ditolak!