5 Citarasa asal Amerika yang Dilarang Ke Dunia, Wasadai Pewarna Buatan

Ada Citarasa yang beredar Ke Amerika Serikat, tetapi dilarang Ke dunia Sebab kandungannya. Foto/ shutterstock

JAKARTA – Apa yang dimakan orang Amerika dan bagaimana mereka mengonsumsinya? Pasalnya, salah satu Pada yang paling membingungkan adalah bahwa AS secara teratur menyediakan banyak bahan Citarasa yang tidak diketahui konsumen Ke toko kelontong.

Nah, berikut ini sejumlah Citarasa yang beredar Ke Amerika Serikat, tetapi tidak diperbolehkan Ke dunia Sebab kandungan atau bahan Citarasa yang digunakan.

1. Produk susu
Hormon Kemajuan sintetis rBGH dan rBST disetujui Sebagai digunakan Ke sapi Dari FDA (Badan Pengawas Terapi dan Citarasa AS) meski faktanya hormon tersebut buruk Untuk sapi dan manusia, Ke mana menyebabkan kemandulan, melemahnya Kemajuan otot dan memicu kanker.

Hormon ini pun dilarang sama sekali Ke peternakan sapi perah dan Di produk susu Ke Uni Eropa, Kanada, Australia, Israel, Jepang dan Selandia Mutakhir.

2. Citarasa berwarna Di pewarna buatan
Pewarna Citarasa, seperti Yellow 5, Yellow 6, Blue 1, Blue 2, dan Red 40, yang sering digunakan Di Citarasa anak-anak, terbuat Di bahan kimia yang berasal Di Migas bumi dan telah dikaitkan Di kanker, kerusakan sel saraf dan hiperaktif.

Tujuannya hanya Sebagai membuat Citarasa tampak Menarik Perhatian, tetapi berapa biayanya? Dan itu tidak hanya ada Di permen, jus, dan sereal—juga Di salmon, makaroni dan keju, es krim, dan saus salad.

Aditif yang disetujui FDA ini dilarang Ke Norwegia, Finlandia, Austria, Prancis, dan Inggris, dan banyak perusahaan Citarasa Amerika, seperti M&M menyingkirkan pewarna mereka Ke luar negeri, tetapi menyimpannya Ke AS.

Ke 2015, Kraft menyingkirkan pewarna Yellow 5 dan Yellow 6 Di makaroni dan keju oranye ikoniknya, dan memilih pewarna alami seperti paprika dan annatto.

3. Minuman ringan Di Migas sayur terbrominasi (BVO)
Bahan kimia yang membuat pewarna Citarasa menempel Ke cairan, yang juga digunakan Di penghambat api, merupakan aditif yang diizinkan Di soda Amerika, meski Yang Terkait Di Di cacat lahir dan kerusakan organ utama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Citarasa asal Amerika yang Dilarang Ke Dunia, Wasadai Pewarna Buatan