Perdana Tampil Di GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit


Jakarta, CNN Indonesia

Aion, Dibagian Di GAC Group berhasil mengantongi 1.118 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Di 18-28 Juli lalu.

Metta Yunita selaku Head of Marketing Aion Indonesia mengatakan debut pertama Aion Indonesia Di GIIAS tahun berhasil mengundang antusiasme pengunjung luar biasa, Bersama total lebih Di 25 ribu orang Melakukan Kunjungan Di booth Aion.

“Pengunjung Menunjukkan minat besar Di menjelajahi berbagai Mobil Listrik Aion, seperti Aion Y Plus, Hyptech HT, Aion ES dan Hyptech SSR,” kata dia Di keterangannya, Rabu (31/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai pendatang Mutakhir Di industri Kendaraan Pribadi, Aion Indonesia mencatat perolehan sangat baik Pada 11 hari Kegiatan GIIAS 2024.

Di Samping Itu, Aion pun berhasil Memikat perhatian beberapa tokoh penting, termasuk Airlangga Hartarto, Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang Melakukan Kunjungan Di dan tertarik menjajal langsung Mobil Listrik Aion.

CEO Aion Indonesia Andry Ciu menegaskan keyakinan besar Pada masa Didepan Aion Di Indonesia Bagi Memperkenalkan Mobil Listrik.

“Kami sangat menghargai Pemberian luar biasa yang diberikan Bersama Kelompok Indonesia kepada Aion. Kami berkomitmen Bagi Memperkenalkan Mobil Listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen,” kata dia.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, Aion Indonesia Melakukan berbagai kegiatan, sekaligus Memperkenalkan produk terbarunya Hyptech HT dan Aion ES.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Perdana Tampil Di GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit