Chico Aura Tersingkir, Gregoria Mariska Berhasil Konflik Bersenjata Saudara

Gregoria Mariska Berhasil Konflik Bersenjata Saudara Ke Indonesia Open 2024. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, wakil Thailand, Kantphon Wangcharoen, Ke Putaran 32 besar Indonesia Open 2024 . Dia kalah dua gim langsung Bersama skor 16-21 dan 9-21 Untuk waktu 37 menit.

Kegagalan itu membuat Chico angkat koper lebih awal Bersama Seri Super 1000 itu. Sambil Wangcharoen melangkah Ke Putaran 16 besar Untuk bersua Bersama bintang Denmark, Anders Antonsen.

Ke Di Yang Sama, Ke waktu yang hampir bersamaan, Gregoria Mariska Tunjung berhasil memenangkan Konflik Bersenjata saudara melawan tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani (Putri KW) Ke Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024). Dia Berhasil dua gim langsung Bersama skor 21-14 dan 21-17 Untuk waktu 36 menit.

Bersama hasil tersebut, Gregoria melenggang Ke Putaran 16 besar Seri Super 1000 itu. Lanjutnya, dia Akansegera bersua Bersama Mendominasi laga derbi Thailand Di Supanida Katethong kontra Pornpawee Chochuwong.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Chico Aura Tersingkir, Gregoria Mariska Berhasil Konflik Bersenjata Saudara