Sering Terkecoh, Begini Cara Hapus Pesan dan Foto yang Aman Hingga HP

Pesan, foto, dan file lainnya Hingga HP tidak otomatis hilang ketika User menghapusnya. Foto/Daily Mail

JAKARTA – Seorang pria menuntut produsen iPhone, Apple gara-gara pesan transaksi Bersama pekerja seks yang dihapus ternyata tersimpan Hingga iCloud. User handphone memang sering terkecoh, ternyata ada cara hapus pesan dan foto yang aman.

Pesan, foto, dan file lainnya Hingga handphone sejatinya memang tidak langsung hilang ketika User menekan tanda ‘delete’. Biasanya, ketiganya tetap ada Pada sekira sebulan Sebelum dihapus. Hal ini Sebagai memberi kesempatan jika ingin ada tindakan Terapi file.

Maka, Sebelumnya menjual atau meminjamkan Telepon Genggam kepada seseorang, atau jika berbagi Alat Bersama anak-anak atau pasangan hendaknya memastikan foto dan dokumen pribadi tidak kembali Di ‘kuburan digital’.

Peristiwa Pidana Hukum pria Hingga Inggris terjadi Sebab ia tidak Mengetahui bahwa Pada masuk Hingga iCloud, pesan disinkronkan Hingga seluruh Alat Kendati telah menghapusnya Di satu Alat. Supaya tidak mengulang Kesalahan Individu dan sering terkecoh, begini cara hapus pesan dan foto yang aman Hingga HP dilansir Di Daily Mail, Senin (5/8/2024).

Menghapus pesan Hingga iPhone:

– Ketuk Filter Hingga Dibagian atas daftar pesan.

– Pilih Terbaru Dihapus Sebagai mengembalikan teks atau menghapus selamanya.

Menghapus pesan Hingga Android:

Alat Lunak Pesan Google bawaan tidak Memperoleh tempat sampah. Jika menghapus teks Hingga sana, maka Berencana hilang selamanya.

Tetapi, jika menggunakan Alat Lunak pesan yang berbeda, carilah Dibagian yang Terbaru dihapus. Umumnya cara ini baik Sebab User dapat menemukan foto yang dihapus dan berubah pikiran Sebagai menghapusnga.

Menghapus foto Hingga iPhone:

– Buka Album dan gulir Hingga bawah Hingga Terbaru Dihapus.

– User dapat memulihkan foto dan video yang Terbaru dihapus atau menghapusnya selamanya.

Hingga Google Foto:

– Buka Perpustakaan > Sampah, Sebagai memeriksa dan Memutuskan tindakan Pada file yang dihapus.

Alat Lunak foto lainnya Berencana Memperoleh Dibagian yang serupa. Cari saja istilah seperti dihapus atau sampah.

File lainnya

Telepon Genggam Memperoleh ruang penyimpanan Sebagai file umum juga. Hingga sinilah User Berencana menemukan item yang diunduh dan apapun yang tidak cocok Hingga Di kategori lain.

Hingga iPhone:

– Buka File > Jelajahi > Terbaru Dihapus.

Hingga Android:

– Buka File > Menu (tiga garis Hingga kiri atas) > Sampah.

Jika ingin mengaktifkan sinkronisasi, Alat Lunak dan Alat bakal selalu sinkron Bersama cloud dan gadget lainnya. Tetapi ada banyak yang perlu diperhatikan. Mislanya, ketika ingin menjual gawai, harus tahu cara mematikan akses sinkronisasi penyimpanan data. Ketika sinkronisasi secara tidak sengaja dimatikan, suatu data yang dihapus Hingga satu Alat bisa tetap ada Hingga Alat lain.

Sebagai Alat Apple:

Ketuk nama User Hingga Dibagian atas Pengaturan Hingga iPhone atau iPad, lalu pilih iCloud Sebagai melihat apa yang Di disinkronkan. Hingga Mac, buka Pengaturan Sistem, lalu nama User dan iCloud.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sering Terkecoh, Begini Cara Hapus Pesan dan Foto yang Aman Hingga HP