Usai Comeback Ford Kini Punya 31 Dealer Hingga Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Sebelum kembali menjual Kendaraan Pribadi Mutakhir Hingga Indonesia Ke 2023, Ford Indonesia sekarang sudah Memiliki total dealer resmi sebanyak 31 outlet yang berada Hingga 26 kota Hingga Indonesia.

Mayoritas dealer itu melayani Prototipe 2S alias sales (penjualan) dan service (Perawatan Medis). Sebagian lainnya sudah skala penuh 3S yang berarti menyediakan spare part (suku cadang) seperti Hingga Mampang dan Tomang Hingga Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Palangkaraya dan terkini Surabaya yang diresmikan Ke Maret lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ford kini sudah beroperasi penuh Hingga Di negeri usai Ford Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia Mengungkapkan secara resmi menutup semua lini bisnisnya Ke 2016 lalu. Setelahnya itu angkat kaki, RMA Indonesia Membahas alih Usaha purna jual Untuk melayani konsumen Ford Hingga Indonesia.

Pada ini status RMA Indonesia sudah berubah menjadi Agen Pemegang Merek (APM) yang artinya perusahaan ini sudah bisa menjual Kendaraan Pribadi Mutakhir Ford. Hal itu ditandai Bersama peluncuran generasi Mutakhir Everest dan Ranger Ke Juni 2023.

Servis Merdeka

RMA Indonesia terus melanjutkan layanan servis Untuk Kendaraan Pribadi konsumen Ford, salah satunya Bersama cara Mengadakan Langkah Servis Merdeka Pada 5-24 Agustus. Langkah yang digelar Hingga semua bengkel resmi Ford ini bertujuan merayakan Hari Kemerdekaan Hingga-79 Indonesia yang jatuh Ke 17 Agustus.

Pada Langkah digelar konsumen bisa Merasakan potongan harga spesial, Antara lain jasa Perawatan Medis, oli mesin dan filter oli mesin yang berlaku buat semua model.

Pada ini RMA Indonesia menjual tiga model Hingga Di negeri, yakni Ranger, Ranger Raptor dan Everest. Model-model Ford yang Sebelumnya dijual Hingga Tanah Air Hingga antaranya Fiesta, Focus dan Ecosport.

“Selain Memberi manfaat Keuangan kepada pelanggan setia, Langkah ini juga menekankan pentingnya Perawatan Medis kendaraan secara berkala, Agar kendaraan Ford yang dikendarai tetap Di Kepuasan prima, aman, dan nyaman Untuk berbagai Karya sehari-hari,” kata Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia, Hingga keterangan resminya, Senin (5/8).

Servis Merdeka juga meliputi pemeriksaan 30 item kendaraan gratis. Komponen yang dicek Antara lain mesin, interior, eksterior, suspensi dan sistem rem.

(fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Usai Comeback Ford Kini Punya 31 Dealer Hingga Indonesia