Bisnis  

Terapkan Prinsip Sustainability, MNC Sekuritas Borong 3 Kategori ESG Initiative Awards 2024

Sebagai wujud atas penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG), MNC Sekuritas dianugerahi Apresiasi ESG Initiative Awards 2024 Ke Kamis (8/8/2024). Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Hingga bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memiliki reputasi serta Menyambut beragam Apresiasi Untuk berbagai ajang Apresiasi.

Sebagai wujud atas penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG), MNC Sekuritas dianugerahi Apresiasi ESG Initiative Awards 2024 Ke Kamis (8/8/2024). Apresiasi ini digelar Dari SustainLife Today, media nasional yang fokus Ke pemberitaan Yang Terkait Didalam implementasi aspek Sustainability terkini Hingga Tanah Air serta berkolaborasi Didalam media Business Update.

Peristiwa diawali Didalam Keynote Speech Dari Anggota Federasi Independen ESG Otorita Ibu Kota Bangsa (IKN) Mas Achmad Daniri, Direktur Pengendalian Pencemaran Air – Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK Tulus Laksono, serta Direktur Eksekutif Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI) Riki Frindos.

MNC Sekuritas berhasil meraih tiga kategori Apresiasi Untuk ajang ESG initiative Awards 2024, Di lain: Best ESG Investing Innovation, Best Sustainable Finance Leadership, serta Best Director for ESG Initiatives yang dimenangkan Dari Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas.

Penjurian dilakukan Dari 4 dewan juri yang berkompeten Untuk bidangnya, Di lain: Federasi Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) RI (2014-2019) Aries Muftie, Anggota Skuat Independen Pengendalian Keselamatan Migas (TIPKM) Kementrian ESDM Satrio Pratomo, Anggota Federasi Independen ESG Otorita IKN sekaligus Ketua Umum Asosiasi GRC Indonesia Mas Achmad Daniri, dan Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Apoteker Indonesia Djoharsjah.

Direktur IT MNC Sekuritas, Abdul Latief Yukkas yang hadir Memperoleh Apresiasi menyampaikan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Apresiasi tersebut menjadi pemacu semangat Untuk MNC Sekuritas Untuk lebih baik lagi Hingga depannya.

“Penerapan prinsip Sustainability Untuk operasional perusahaan dilakukan secara end-to-end. Misalnya, Hingga bidang Keahlian, kami terus Membuat Agar berdampak positif Ke pengurangan limbah Alattulis serta efisiensi ruang dan energi. Samping Itu, sebagai wujud partisipasi mewujudkan zero net emission, MNC Sekuritas adalah satu Untuk 4 sekuritas yang terlibat Untuk bursa karbon Didalam pembelian carbon credit,” terangnya.

Lanjutnya Hingga bidang sosial, MNC Sekuritas menerapkan, praktik dan etika rekrutmen berkelanjutan serta kesetaraan gender. Untuk bidang tata kelola, Perseroan menerapkan prinsip tata kelola yang dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terapkan Prinsip Sustainability, MNC Sekuritas Borong 3 Kategori ESG Initiative Awards 2024