Unik! Pasangan Ini Gelar Pernikahan Berkonsep Perayaan Seni Konsumsi


Jakarta

Ingin berbeda Bersama pesta pernikahan lainnya, sepasang pengantin punya Prototipe yang unik. Perayaannya dibuat lebih Menarik Perhatian Bersama tema Perayaan Seni Masakan.

Pernikahan yang berlangsung seumur hidup hanya satu kali harus dirayakan sesuai Bersama keinginan mempelai. Baik dirayakan Bersama megah atau banyak juga yang kini memilih perayaan pernikahan Bersama intim dan lebih luwes.

Setiap pernikahan yang dilangsungkan tentu ingin menjadi sesuatu yang spektakuler. Baik kenangan terindah Sebagai pengantin maupun menjamu tamu yang datang Bersama menggembirakan.


Begitu pula ide awal Bersama Prototipe pernikahan sepasang pengantin ini. Beruntung, pesta pernikahan keduanya berjalan Bersama sukses Bersama caranya yang unik.

Punya ide yang unik, pasangan ini menikah Bersama Prototipe Perayaan Seni Konsumsi. Foto: TikTok/larascpt_

Seorang Pemakai TikTok @larascpt_ (11/8) membagikan momen pernikahannya yang tidak biasa. Dibandingkan Bersama pesta yang formal, Laras dan suaminya memilih resepsi pernikahan yang santai dan seru.

Prototipe Perayaan Seni Konsumsi dihadirkan olehnya Bersama beragam pilihan seperti soto khas Boyolali, rujak, camilan, Malahan hingga nasi goreng gerobakan. Ia mengaku ide awalnya ini memang terinspirasi Bersama keinginannya Memperkenalkan Peristiwa pernikahan yang tidak membosankan tamunya.

“Berawal Bersama setiap datang Ke undangan orang gitu-gitu aja, terus mau makan ngantrenya panjang banget. Ujung-ujungnya nggak Karena Itu makan. Makanya kepikiran gimana supaya tamu yang datang itu senang, pulang Bersama perut kenyang juga,” jelas Laras kepada detikcom.

Prototipe casual yang cenderung santai disetujui Dari Laras dan suaminya. Mereka Malahan tak Memperkenalkan pelaminan Sebagai sekadar bersalam-salaman seperti Ke pernikahan lainnya.

Unik! Pasangan Ini Gelar Pernikahan Berkonsep Festival MakananIa memilih mendatangkan pedagang Konsumsi beserta gerobak-gerobaknya. Foto: TikTok/larascpt_

Laras yang juga mengaku sebagai Fans Perayaan Seni mengatakan konsepnya terinspirasi Bersama Perayaan Seni Alunan dan jajanan. Supaya selain kurasi Konsumsi terbaik yang dilakukannya, ia juga melantunkan lagu-lagu hiburan yang menyenangkan Sebagai para tamu.

Unggahan laras tersebut telah Menarik Perhatian perhatian netizen hingga lebih Bersama 218 ribu kali. Ratusan orang yang penasaran Bersama pesta Laras yang indah banyak melontarkan pertanyaan Ke kolom komentar hingga sebagian memujinya.

“Serius tanya, ini bakal lebih murah atau sama aja sama (menggunakan jasa) katering?” tulis salah satu netizen.

“Orang tuaku dulu juga kayak gini. Manggil (mendatangkan) soto, bakso, dan lain-lain yang dahulu dijadikan tempat pacaran,” ujar seorang netizen.

“Dulu juga bikin kayak gini. Sate Ajo Ramon, nasi uduk semur jengkol, kerak telor Bersama Setu Babakan, semuanya dibawa segerobak-gerobaknya Ke venue,” timpal netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Pasangan Ini Gelar Pernikahan Berkonsep Perayaan Seni Konsumsi