Waduh, Shin Tae-yong Masuk Fasilitas Medis Jelang Timnasional Indonesia vs Irak

JAKARTA – Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia, Shin Tae-yong , diketahui Beban sampai harus dibawa Hingga Fasilitas Medis Di Senin (3/6/2024) kemarin pagi WIB. Hal itu dibeberkan Dari Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Irwan Masita.

Sebagaimana diketahui, Timnasional Indonesia Berencana melawan Irak Di lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Kejuaraan tersebut berlangsung Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024 sore WIB.

Kejuaraan itu menjadi salah satu laga yang penting Untuk Skuad Garuda. Pasalnya, jika Timnasional Indonesia bisa Mendominasi kontra Irak, maka otomatis mereka Berencana mengunci tiket putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia sekaligus otomatis lolos Trophy Asia 2027.

Ternyata, Shin Tae-yong merasakan tekanan Berencana tantangan yang Berencana dihadapinya. Sampai-sampai, Manajer asal Korea Selatan itu Merasakan Beban dan berobat Hingga Fasilitas Medis Di Senin (3/6/2024) pagi kemarin. Situasi itu dibocorkan Dari Marsal kepada awak media.

“Ini laga yang penting Untuk Timnasional Indonesia. STY sampi Beban dan kemarin pagi dibawa Hingga Fasilitas Medis. Sebab dia merasakan tekanan,” ungkap Marsal kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia Di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Tetapi, Marsal membeberkan bahwa Situasi Shin Tae-yong tidak Merasakan masalah serius. Kata dia, Manajer berusia 53 tahun itu merasa Beban Sebab ingin segera membawa Timnasional Indonesia menyegel tiket Hingga Putaran Berikutnya.

“Saya bilang Hingga dia jangan Beban. Tapi sekarang sudah gapapa. Kemarin sore kami sudah meeting Di dia,” tutur Marsal.

Stresnya Sebab tekanan kita mau Mendominasi. Untuk dia lebih cepat lebih baik Sebagai Mendominasi dan Kunci Hingga putaran ketiga. Makannya mainnya Karena Itu jam 4 sore,” terangnya.

Andai Timnasional Indonesia menelan Penurunan Di Irak Di Kamis mendatang, bukan berarti asa mereka Sebagai melaju Hingga Putaran berikutnya sudah tertutup. Sebab, Skuad Garuda masih punya satu kesempatan lagi yakni meraih Mengalahkan Di menjamu Filipina Di Selasa (11/6/2024) mendatang.

Sekadar informasi, Timnasional Indonesia merupakan Kandidat terkuat Sebagai bisa melangkah Hingga putaran ketiga menemani Irak. Skuad Garuda Di ini duduk Di posisi dua Di koleksi tujuh angka, unggul empat angka atas Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong sejatinya hanya butuh satu Mengalahkan atau minimal hasil imbang Di laga kontra Irak dan Filipina.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waduh, Shin Tae-yong Masuk Fasilitas Medis Jelang Timnasional Indonesia vs Irak