Wisata  

Waduh, Bangku Taman Ke Malang Berulang Kali Karena Itu Spot Mesum Muda-mudi



Malang

Bangku taman Ke Jalan Ijen, Kota Malang, kerap menjadi spot warga rehat sejenak. Tak hanya itu, Dari muda-mudi tempat ini juga kerap menjadi spot bermesraan.

Sejumlah warga Justru mengunggah potongan video Ke media sosial yang merekam Unjuk Rasa muda-mudi Ditengah bermesraan. Satu Ke antaranya Justru turun Didalam kendaraan dan langsung menegur anak muda itu.

Bangku taman yang berada Ke Jalan Ijen memang menjadi spot Unjuk warga Untuk beristirahat dan melepas lelah. Lokasinya yang adem nan asri Ke bawah pepohonan membuat betah siapapun yang duduk Ke sana.


Ulah pasangan muda-mudi yang Didalam santai mengumbar kemesraan Akansegera tampak jelas Dari Pemakai jalan.

Kabid Kedamaian dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang Mustaqim Jaya merespons ulah pasangan muda-mudi yang terekam warga Ditengah bermesraan Ke bangku Taman Ijen.

Menurut Mustaqim, pihaknya tak henti melakukan patroli dan Menyediakan teguran langsung kepada muda-mudi yang tertangkap basah berbuat tak senonoh Ke fasilitas umum.

“Setiap hari kita patroli dan selalu kita mengingatkan,” kata Mustaqim kepada detikJatim, Selasa (4/6/2024).

Mustaqim mengungkapkan, perlu adanya peran serta Komunitas Untuk Menyediakan tindakan kepada muda-mudi yang sengaja berbuat tak sewajarnya Ke bangku Taman Ijen ataupun fasilitas umum lainnya.

“Perlu kepedulian Didalam semua pihak Untuk membantu mengatasinya,” pungkasnya.

_______________

Artikel ini telah tayang Ke detikJatim

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Waduh, Bangku Taman Ke Malang Berulang Kali Karena Itu Spot Mesum Muda-mudi