Anthony Ginting Disikat Wakil Jepang Ke 32 Besar

Hasil Indonesia Open 2024: Anthony Ginting Disikat Wakil Jepang Ke 32 Besar. Foto: PBSI

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting , disikat wakil Jepang, Kenta Nishimoto, Untuk Putaran 32 besar Indonesia Open 2024. Lewat rubber game berdurasi 60 menit, dia kalah Di skor 21-17, 11-21 dan 8-21.

Hasil positif itu membuat Ginting gagal melangkah Hingga Putaran 16 besar Kejuaraan Super 1000 itu. Berikutnya, dia Akansegera bersua Di bintang India, Lakhsya Sen.

Berlaga Ke Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024) sore WIB, Ginting bertarung sengit Di Nishimoto Dari awal Laga. Sempat tertinggal 1-3, dia mampu bangkit Di cepat Sebagai berbalik unggul 6-4.

Akan Tetapi Setelahnya itu Manajer ranking sembilan dunia tersebut membuat Kesalahan Individu beruntun hingga sang lawan menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Kedua Manajer pun terus bersaing ketat Di silih berganti memimpin sampai menginjak skor 12-12.

Tampil Ke Di publik sendiri, Onik -sapaan Ginting- mulai bermain lebih agresif Setelahnya itu. Smash-smash keras yang dilancarkannya menembus Lini Pertahanan Nishimoto dan mampu memimpin Sambil Itu Di skor 16-12.

Kepentingan tersebut nyaris hilang Pada wakil Jepang mampu merebut tiga Nilai berturut-turut. Akan Tetapi, Ginting masih mampu memimpin Di skor 16-15 yang Lalu bertambah menjadi 18-15.

Ginting tampil apik Ke akhir gim pertama dan mampu unggul satu gim terlebih dahulu. Gim pertama berakhir Di skor 21-17 Sebagai pria kelahiran Cimahi itu.

Sukses meraih gim pertama, Ginting terus Menunjukkan permainan gemilang Ke awal gim kedua. Dia mampu memegang kendali Laga dan unggul 2-0 terlebih dahulu yang Lalu bertambah menjadi 8-4.

Akan Tetapi, Kampiun Asia 2023 itu lengah dan balik tertekan Dari Nishimoto. Alhasil, sang Manajer Negeri Sakura bisa mengejarnya Ke angka 10-10.

Usai rehat, Ginting Lebihterus keteteran meladeni permainan Nishimoto dan beberapa kali melakukan Kesalahan Individu sendiri. Dia pun Lebihterus tertinggal jauh Ke angka 11-16 dan akhirnya kalah Di skor 11-21 Ke gim kedua.

Ke gim ketiga, Onik sangat kesulitan Sebagai mengimbangi Nishimoto. Dia pun tertinggal Dari awal Ke angka 3-7dan 7-11.

Nilai Untuk Nilai pun didapat Nishimoto Di mudah. Alhasil, Ginting kalah telak Ke gim ketiga Di skor 8-21.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anthony Ginting Disikat Wakil Jepang Ke 32 Besar